Resmi Kantongi SK, Nurmalia Targetkan Perindo Punya Fraksi di DPRD Tanjungbalai

Jum'at, 03 Februari 2023 - 07:50 WIB
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tanjungbalai menargetkan perolehan satu fraksi di DPRD Kota Tanjungbalai pada Pemilu 2024 mendatang. (Ist)
TANJUNGBALAI - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tanjungbalai menargetkan perolehan satu fraksi di DPRD Kota Tanjungbalai pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Perindo Tanjungbalai, Nurmalia Sitorus, usai menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari DPP Partai Perindo.

SK Kepengurusan itu diserahkan oleh Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan di Kantor Perindo Sumut Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (2/2/2023). "Target kita satu fraksi. Kita optimistis dapat mencapai target itu," kata Nurmalia.

Untuk memenuhi target itu, kata Nurmalia, mereka akan fokus menggarap suara kelompok nelayan. Di Kota Tanjungbalai, kelompok nelayan merupakan pemilih dengan jumlah suara yang cukup signifikan.

"Kita akan advokasi nelayan. Salah satunya menyediakan program ambulans untuk nelayan yang sakit," tukasnya.



Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan meminta Nurmalia untuk segera membentuk kepengurusan Perindo hingga ke tingkat kelurahan dan desa di 6 Kecamatan di Kota Tanjungbalai.

"Harus tancap gas. Bentuk struktur hingga ke DPRt dan rekrut bakal calon anggota legislatif yang potensial meraih suara," pungkas Rudi.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More