Pulang Hajatan Mobil Meledak di Jalan Merdeka

Senin, 11 Mei 2015 - 10:06 WIB
Pulang Hajatan Mobil Meledak di Jalan Merdeka
Pulang Hajatan Mobil Meledak di Jalan Merdeka
A A A
PALEMBANG - Kalau saja Jamal, 50, beserta 7 penumpangnya tidak lekas turun, bisa jadi ledakan mobil Suzuki APV berwarana silver BG 1297 MF yang dikemudikannya di depan Gloria English Course Jalan Merdeka memakan korban, kemarin.

Menurut Jamal siang itu dia sempat mencium bau terbakar dari dalam mobil. Diapun kemudian berinisiatif menghentikan mobil itu dan menyuruh 7 penumpang lekas turun. Tak berapa lama mobil mengeluarkan asap di bagian kap dan terbakar hebat dan menimbulkan ledakan membuatpenumpang histeris. Akibatnya suasana jalanpun menjadi macet karna banyak kendaran takut melintas.

" Saya lagi jalan jalan tiba-tiba tercium bau terbakar, saya langsung minggir ke tepi jalan dan berhenti," jelasnya. Menurutnya dia, saat itu mereka baru pulang kondangan dan belum tahu apa penyebab api tersebut. " Saat keluar asap dan api semakin membesar, kami tidak berani mendekati lagi," katanya.

Sementara itu, anak pemilik mo bil, Bima, 20, menjelaskan, dirinya tidak mengetahui persis kronologisnya. Karena saat kejadian berlangsung, ia tidak ikut dalam rombongan mobil tersebut. "Saya ikut mobil lainnya setelah dikabari mobil itu terbakar sayapun langsung menuju ke lokasi, saat saya cek secara langsung ternyata benar," jelasnya.

Bubun kurniadi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7209 seconds (0.1#10.140)