Rayu Waria, Turis Yaman Kena Copet di Denpasar

Minggu, 10 Mei 2015 - 20:16 WIB
Rayu Waria, Turis Yaman Kena Copet di Denpasar
Rayu Waria, Turis Yaman Kena Copet di Denpasar
A A A
DENPASAR - Seorang waria yang biasa mangkao di Kuta dan Legian, Badung, Bali, berinisial NRS alias Maemunah (24) diringkus petugas kepolisian Polsek Kuta, karena mencuri iPhone 6 milik teman kencannya.

"Korban adalah turis asal Yaman bernama Osama Abdullah (28)," kata Kapolsek Kuta Kompol Ida Bagus Dedy Januartha, kepada wartawan, Minggu (10/5/2015).

Ditambahkan dia, pelaku ditangkap pada 9 Mei 2015 di kosnya, Jalan Imam Bonjol, Perum Pondok Citra Production, Denpasar. Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan sama sekali.

"Pencurian itu terjadi saat korban dan tersangka sedang transaksi untuk kencan. Saat itu, korban sudah dirayu-rayu oleh tersangka. Tetapi, korban tidak tahu handponenya telah dicuri," sambungnya.

Dilanjutkan dia, kemudian korban melaporkan kasus pencurian itu kepada polisi. Dia curiga, iPhone miliknya diambil oleh Maemunah, waria yang akan diajaknya berkencan.

"Korban melaporkan kejadian itu diantarkan oleh temannya yang berasal dari Yaman. Mereka mencurigai Maemunah yang mengambil, dan ternyata memang benar," jelasnya.

IPhone 6 ini sempat dijual oleh pelaku kepada ER melalui AG, sehingga dilakukan penyitaan iPhone 6 dari AG. Tersangka dikenakan Pasal 362 KUHP tentang Tindak Pidana Pencurian dengan ganjaran lima tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7837 seconds (0.1#10.140)