Tabrakan Maut di Karo, Dua Pelajar Tewas

Minggu, 10 Mei 2015 - 04:30 WIB
Tabrakan Maut di Karo, Dua Pelajar Tewas
Tabrakan Maut di Karo, Dua Pelajar Tewas
A A A
KABANJAHE - Tabrakan maut terjadi di Desa Merek, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu (9/5/2015) pukul 18.30 WIB. Dua pelajar tewas dalam kecelakaan itu.

Informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di depan Rumah Makan (RM) Menara, tabrakan maut bermula ketika dua pelajar yakni ‎Rikwan Ginting (16), warga Desa Merdeka, Kecamatan Merdeka dan temannya, Diky Hermawan Silalahi (17), warga Perumahan Surya Indah Kecamatan Berastagi, berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Byson BK 3826 menuju arah Medan. Dari arah sebaliknya, melaju mobil penumpang (mopen) PAS BK 1602 GQ.

Saksi mata di lokasi kejadian yang enggan menyebut identitas mengatakan, kedua pemuda tersebut dengan kecepatan tinggi mencoba menyalip kendaraan yang ada di depan mereka.

Ketika hendak menyalip, mopen PAS yang datang dari arah berlawanan juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan maut yang merenggut nyawa tidak dapat terhindarkan. Akibat hantaman yang cukup keras, kedua korban masuk ke kolong mopen PAS tersebut dan tewas seketika.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Satlantas Polres Karo Ipda Suko Hastadi ketika dikonfirmasi menyebutkan, pascakejadian kedua jenazah korban langsung dibawa ke RSU Kabanjahe.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9920 seconds (0.1#10.140)