Pelajari Ilmu Hitam, Pemuda di Bengkulu Curi Pakaian Dalam Wanita

Rabu, 06 Mei 2015 - 14:03 WIB
Pelajari Ilmu Hitam, Pemuda di Bengkulu Curi Pakaian Dalam Wanita
Pelajari Ilmu Hitam, Pemuda di Bengkulu Curi Pakaian Dalam Wanita
A A A
BENGKULU - Wak alias Yank (35), pemuda yang bekerja sebagai buruh pabrik semen di Kota Bangkulu itu, terpaksa digelandang ke kantor polisi oleh warga.

Pasalnya, Wak tertangkap saat hendak melakukan percobaan pemerkosaan terhadap Fs (16), siswi SMA di Bengkulu.Yang lebih mengejutkan, sebelum melakukan percobaan perkosaan, Wak ternyata mencuri pakaian dalam di rumah korban.

Parahnya, pencurian pakaian dalam wanita tersebut, tidak hanya di rumah korban, namun diduga telah dilakukan di berbagai tempat. Karena di kontrakan pelaku, ditemukan ratusan pakaian dalam wanita dengan berbagai warna.

Menurut Ratnawati yang juga ibu korban, peristiwa bermula ketika pelaku melakukan aksinya dengan cara mencongkel paksa jendela kamar rumah korban menggunakan sebilah besi.

Usai membuka jendela pelaku kemudian mengambil beberapa pakaian dalam yang berada di dalam keranjang dengan menggunakan kayu.

Kemudian pelaku masuk ke dalam kamar korban dan mencoba memperkosa korban, namun saat pelaku akan melakukan aksinya korban langsung berteriak lantaran kaget melihat pelaku yang berada diatas tubuh korban tanpa menggunakan pakaian sehelaipun.

Mendengar teriakan korban pelaku panik dan berusaha kabur saat dikejar orang tua korban dan warga sekitar yang mendegar teriakan korban.

"Pelaku sempat lari kerumah salah satu keluarganya yang tak jauh dari kontrakannya. Berselang tiga jam akhirnya pelaku berhasil ditangkap warga dan diserahkan ke polisi," sebutnya.

Sebelumnya, warga tidak menduga jika pelaku memiliki prilaku menyimpang. Sebab pelaku dikenal ramah dan sopan serta suka berpakaian rapi.

"Gak nyangka aja, punya perilaku menyimpang, mungkin nuntut ilmu hitam, sehingga mencuri pakaian dalam," ujar Yunita yang juga ketua RT setempat.

Sementara pelaku yang sempat saat diinterogasi mengaku melakukan perbuatannya karena pernah putus cinta empat tahun lalu dari kekasihnya.

Kapolsek Kampung Melayu Kota Bengkulu Iptu Yudha Setiawan mengatakan, saat ini pelaku masih diproses dan menjalani pemeriksaan kejiwaannya berdasarkan permintaan keluarga."Barang bukti ratusan pakaian dalam yang dicuri pelaku sudah kita amankan," pungkasya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)