Rahim Gadis Melahirkan Tanpa Hamil Masih Utuh

Kamis, 30 April 2015 - 18:55 WIB
Rahim Gadis Melahirkan Tanpa Hamil Masih Utuh
Rahim Gadis Melahirkan Tanpa Hamil Masih Utuh
A A A
SUMENEP - Misteri gadis melahirkan tanpa hamil di Sumenep, Madura, Jawa Timur bernama Layunatun Fahmiyah atau Yuyun (20) belum juga terpecahkan.

Bahkan menurut Arifudin, orang tua Yuyun, setelah melahirkan, anaknya tersebut diperiksa bidan."Bidan mengatakan rahim anak saya masih utuh dan tidak ada tanda bekas melahirkan," katanya. (Baca: Ajaib, Mimpi Dililit Ular Gadis Sumenep Melahirkan Tanpa Hamil)

Arifudin juga menyebutkan, sebelum melahirkan bayi yang diduga titisan ular, Yuyun yang keseharianya mengajar di sebuah lembaga pendidikan itu mengalami pembengkakan ada kaki."Tapi dia mengaku tidak sakit jika kakinya dipegang. Yuyun juga tetap menjalankan aktifitasnya mengajar," sebutnya.

Sehingga pihak keluarga kaget ketika putri kesayangannya mengeluh sakit perut, sebelum akhirnya melahirkan bayi laki-laki secara normal dengan berat badan 2,9 kg. Sebab, tanpa adanya proses hamil terlebih dulu.

"Saya kaget ketika tahu Yuyun melahirkan, karena sebelumnya tidak hamil. Meskipun kakinya sempat bengkak, namun tidak terasa sakit ketika dipegang. Dan sebelum melahirkan dia tidak mengeluh apapun," terangnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7012 seconds (0.1#10.140)