DJ Diskotik Ikut Diamankan

Senin, 27 April 2015 - 11:35 WIB
DJ Diskotik Ikut Diamankan
DJ Diskotik Ikut Diamankan
A A A
PALEMBANG - Razia BNN Sumsel, berhasil mengamankan 32 pengunjung Diskotik DA di Jalan Kol H Burlian sore kemarin.

Puluhan pengunjung wanita dan pria itu diamankan karena positif mengonsumsi narkoba. Dalam razia rutin BNN Sumsel, yang dimulai pukul 16.00 WIB, 35 petugas yang tergabung dari BNN Sumsel dan Propam Polda Sumsel, merazia ABG sampai orang dewasa untuk dites urine.

Dari informasi yang di himpun KORAN SINDO PALEMBANG, belasan wanita seksi dan pria langsung diperiksa petugas, baik yang berada di ruang VIP maupun di dalam Hall Diskotik DA, semua tak luput dari pe merik saan petugas BNN. Beberapa pengunjung wanita dan pria terlihat mencoba menghindar agar tidak diperiksa urinenya, namun digagalkan petugas.

Yang mengejutkan dari puluhan wanita yang diperiksa, 16 di antaranya positif mengonsumsi narkoba, begitupun pengunjung pria diketahui ada 16 orang yang juga positif mengonsumsi barang haram tersebut termasuk Disk Jockey yang memutar musik. “Sudah pak saya sudah ada hasilnya, hasilnya negatif. Jadi, saya masih menunggu teman yang masih diperiksa,” kata Riky salah satu pengunjung usai diperiksa.

Usai diperiksa, puluhan pengunjung yang positif mengonsumsi narkoba itu pun langsung dibawa untuk diamankan ke Kantor BNN Sumsel, dengan menggunakan bus angkutan khusus untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Asyik goyang duma dulu, kita ini mau dibawa ke mana ya,” kata salah satu wanita yang positif mengonsumsi narkoba dalam kondisi masih setengah sadar.

Setelah pengunjung yang positif dibawa petugas, pihak BNN Sumsel pun menyisir pengunjung yang ada di lantai bawah diskotik tersebut dengan menggunakan senter untuk mencari jika ada pengunjung yang membuang narkobanya. “Kita menyisir kalau-kalau ada narkoba yang dibuang oleh pengunjung, namun sepertinya tidak ada,” kata salah seorang petugas BNN Sumsel.

Sementara itu, Kepala BNN Sumsel Brigjen Iswandi Hari melalui Plt Kabid Pemberantasan BNN Sumsel Indra Jaya Sazal mengatakan, pihaknya melakukan razia rutin untuk yang kedua kalinya sempat memeriksa puluhan orang yang dicurigai menyimpan narkoba, dengan memeriksa handphone yang dipakai salah satu pengunjung, karena dicurigai menyimpan narkoba.

“Kita mengamankan 16 wanita dan 16 laki-laki, dari satu lokasi tempat hiburan Diskotik DA, salah satu pria ialah DJ diskotik itu. Jadi kita periksa semuanya, setelah dilakukan tes urine positif mengandung narkoba,” jelas Kepala BNN Sumsel Brigjen Iswandi Hari melalui Plt Kabid Pemberantasan BNN Sumsel Indra Jaya Sazal, dibincangi usai razia tersebut. Menurut ia , sejauh ini pihaknya juga akan terus melakuka razia rutin, sebagai bentuk pemberantasan terhadap pengedar maupun pecandu narko ba.

Tidak hanya melakukan razia di malam hari, di sore hari pun kan dilakukan. “Mereka yang positif urinenya memakai narkoba, akan kita periksa lebih lanjut oleh tim khusus asosmen dari BNN Sumsel,” pungkasnya.

Bubun kurniadi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2795 seconds (0.1#10.140)