Positif Narkoba, BNN Amankan 16 Wanita Seksi dari Diskotik

Senin, 27 April 2015 - 01:01 WIB
Positif Narkoba, BNN Amankan 16 Wanita Seksi dari Diskotik
Positif Narkoba, BNN Amankan 16 Wanita Seksi dari Diskotik
A A A
PALEMBANG - Badan Narkotika Nasional Sumsel, mengamankan 16 wanita seksi dari Diskotik DA di Jalan Kol H Burlian Km 7, Minggu (26/4/2015) karena positif mengonsumsi narkoba. Selain ke 16 wanita tersebut juga diamankan 16 pria yang juga dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Dari informasi yang dihimpun, para wanita cantik dan pria tersebut langsung diperiksa petugas baik yang berada di Ruang VIP maupun di dalam Hall Diskotik DA.

Mereka diperiksa urinenya oleh petugas BNN Sumsel. Beberapa wanita dan priapun sempat menghindar agar tidak diperiksa urinenya.

Namun berkat kesigapan petugas puluhan wanita yang berpenampilan seksi tersebut ditest urinenya.

Alhasil dari puluhan wanita, 16 diantaranya positif mengkonsumsi narkoba, sedangkan untuk prianya 16 orang juga positif mengkonsumsi narkoba.

Termasuk DJ yang memutar musiknya di diskotik tersebut juga positif mengonsumsi narkoba. Musikpun tak berlanjut kembali di diskotik tersebut karena DJ dibawa oleh petugas BNN Sumsel.

Puluhan orang yang positif mengonsumsi narkoba, dibawa untuk diamankan ke ke kantor BNN Sumsel, dengan mengunakan bus angkutan khusus untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Asik goyang dumang dulu, kita ini mau dibawa kemana ya," kata salah satu wanita yang positif mengonsumsi narkoba, saat digiring petugas menuju mobil angkutan khusus.

Setelah pengunjung yang positif dibawa petugas, pihak BNN Sumsel pun menyisir di lantai lantai bawah diskotik dengan menggunakan center untuk mencari jika ada pengunjung yang membuang narkobanya.

"Kita menyisir kalau kalau ada narkoba yang dibuang oleh pengunjung, namun kayaknya tidak ada," kata salah satu petugas BNN Sumsel.

Sementara itu, Plt Kabid Pemberantasan BNN Sumsel Indra Jaya Sazal mengatakan, pihaknya melakukan razia rutin untuk yang kedua kalinya sempat memeriksa puluhan orang yang dicurigai menyimpan narkoba

"Kita mengamankan 16 wanita dan 16 laki-laki, dari satu lokasi tempat hiburan Diskotik DA, salah satu pria ialah DJ di diskotik itu, jadi kita periksa semuanya, setelah dilakukan tes urine positif mengandung narkoba, " jelas Indra Jaya Sazal.

Menurut dia, sejauh ini pihaknya juga akan terus melakukan razia rutin, sebagai bentuk pemberantasan terhadap pengedar maupun pecandu narkoba. Tidak hanya melakukan razia di malam hari di sore haripun akan dilakukan.

"Mereka yang positif urinenya memakai narkoba, akan kita periksa lebih lanjut oleh tim khusus asosmen dari BNN Sumsel," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5508 seconds (0.1#10.140)