Pendopo Aspirasi Perindo Pasuruan Diresmikan

Senin, 27 April 2015 - 00:01 WIB
Pendopo Aspirasi Perindo Pasuruan Diresmikan
Pendopo Aspirasi Perindo Pasuruan Diresmikan
A A A
PASURUAN - Partai Persatuan Indonesia yang dibidani Hary Tanoesoedibjo akan menjadi rumah aspirasi baru bagi masyarakat. Aspirasi yang berkembang ini akan menjadi pelecut bagi para kader untuk turut serta mengawal kebijakan pemerintah.

"Perindo akan mengawal kebijakan pemerintah untuk memperjuangkan Indonesia sejahtera. Tidak ada jalan lain, Perindo harus terlibat dan memenangkan pemilu mendatang sehingga aspirasi masyarakat dapat tersalurkan dengan tepat," kata Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Mirdasy dalam peresmian Pendopo Aspirasi DPD Partai Perindo Kabupaten Pasuruan di Pandaan, Minggu (26/4/2015).

Menurut Mirdasy, Perindo sebagai partai kader akan mengedepankan pendidikan dan kemampuan anggotanya dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga, perolehan suara pada Pemilu 2019 didasarkan kedekatan dan komitmen perjuangannya di masyarakat.

"Perindo menolak money politics yang dilegalkan karena ini akan menjadi sumber dan tidak akan memutus mata rantai korupsi yang sudah merajalela. Ini sangat berbahaya," tandas Mirdasy.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pasuruan Bambang Heri Purnomo mengungkapkan, meski sebagai pendatang baru, Perindo langsung tancap gas menyerap aspirasi masyarakat.

"Kehadiran Perindo harus membawa manfaat bagi masyarakat. Rumah Aspirasi ini menjadi rumah bagi orang-orang merdeka untuk saling berbagi informasi dan pengalaman. Siapa pun boleh datang ke Rumah Aspirasi," kata Bambang HP.

Saat ini, Perindo Kabupaten Pasuruan memiliki 22 pengurus di tingkat kecamatan. Dua pengurus kecamatan lainnya akan dibentuk dalam waktu dekat ini. Pada masing-masing daerah pemilihan (dapil), kata Bambang HP, juga akan didirikan pos aspirasi untuk menampung keluhan masyarakat.

"Perindo akan menjadi partai yang besar dengan konsisten menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Perindo harus menjadi pelopor di masyarakat," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Perindo juga membagikan helm gratis kepada perwakilan masyarakat dan tukang ojek sebagi bentuk dukungan tertib berlalu lintas. Perindo juga memberikan bantuan kabel sepanjang 6 km untuk penerangan jalan lingkungan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3756 seconds (0.1#10.140)