Sedot Dukungan, Panpel Hapus Tiket Masuk

Kamis, 23 April 2015 - 09:17 WIB
Sedot Dukungan, Panpel...
Sedot Dukungan, Panpel Hapus Tiket Masuk
A A A
PALEMBANG - Demi mengoptimalkan dukungan untuk petinju Indonesia pada International Boxing Tournament 22nd President’s Cup 2015, panitia pelaksana menghapuskan tiket masuk, alias digratiskan.

Kebijakan tersebut diutarakan langsung oleh Ketua Panitia Besar President’s Cup Syaifudin Aswari, yang awalnya dikenakan tiket masuk seharga Rp10.000 untuk setiap pertandingan. “Agar masyara - kat Palembang bisa memberi - kan dukungan maksimal kepada timnas, maka keputusan itu (menghapus tiket masuk) kami ambil,” ungkapnya.

Syaifudin berharap, masyarakat Palembang dapat memadati venuepertandingan di Palembang Sport and Convention Centre (PSCC), agar petinju Indonesia mampu bangkit karena adanya motivasi dari pendukung. Karena sebagai tuan rumah, Indonesia sangat mengharapkan prestasi di event bertaraf internasional tersebut.

“Teriakan dan sorakan penonton dari masyarakat Palembang sangat dibutuhkan. Jadi, mari masyarakat berikan dukungan untuk Indonesia,” ujar pria yang juga Bupati Lahat itu. Pertandingan tinju ini, tandas nya, dibagi dalam dua sesi, pertama mulai pukul 13.00 - 17.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pada pukul 19.00- 22.00 WIB.

Muhammad moeslim
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2399 seconds (0.1#10.140)