Gandeng Koran Sindo Palembang Majukan Daerah

Selasa, 21 April 2015 - 10:46 WIB
Gandeng Koran Sindo...
Gandeng Koran Sindo Palembang Majukan Daerah
A A A
PALEMBANG - Meningkatkan hu bungan kerjasama kedua belah pihak, rombongan Hu mas dan Pro tokol Pemprov Sumsel me ngadakan kun jungan ke Kantor KORAN SINDO PALEMBANG, kemarin.

Plt Kabiro Humas dan Protokol Sumsel, Zaki Aslam yang didampingi tiga orang stafnya mengatakan, pihaknya selama ini selalu ber koordinasi dengan insan pers untuk mendapatkan banyak ma sukan dalam hal pember itaan. Zaki yang baru menjabat sebagai pelaksana tugas tersebut berharap, hubungan baik antara Humas Pemprov Sumsel dan pihak media terutama KORAN SINDO PALEMBANG terus berlanjut, supaya wawasan dan pengetahuan baik dari pemerintahan dan masyarakat akan semakin mengembangkan daerah.

"Tujuan kita tidak lain untuk menjalin kerjasama hingga ke depannya. Sebab, dari dukungan media inilah dapat mendorong dan memajukan daerah kita," kata Zaki kemarin. Zaki mengaku setelah dirinya dilantik sebagai Plt, memang sudah merencanakan bersilaturahmi dan mengunjungi media-media yang ada di Palembang, terutama KORAN SINDO PALEMBANG.

Dia meng harapkan adanya in formasi yang lengkap, baik, dan memberikan sosialisasi yang layak bagi masyarakat. "Ini kunjungan pertama ke media dan SINDO menjadi media pertama yang kita kunjungi. Kita menginginkan kerjasama yang baik dan semakin baik dalam jangkakedepannya," ujar nya. Ia menambahkan, adanya media seperti koran ini, bisa membantu mencerdaskan masyarakat bangsa. Sebab, dari informasi itulah publik akan me ngetahui perkembangan yang ada secara luas.

Sementara itu, Kabiro KORAN SINDO PALEMBANG, Aina Rumiyati Aziz meng ungkapkan, pihak nyasangat senangdanber terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Humas dan Protokol Pem prov Sumsel. Aina menuturkan, di usia KORAN SINDO PALEMBANG yang menginjak tahun ke-8 ini, antara Pemprov Sumsel dan Sindo Palembang selalu berhubungan baik dalam artian membantu pemerintah dalam pemberitaan yang membangun.

"Kerjasama tetap kita jaga tanpa mengurangi visi dan misi media sebagai kontrol sosial bagi publik ramai. Untuk hal yang baik kita tetap dukung pemerintah dalam membangun daerah, tanpa mengedepankan kepentingan," pungkasnya.

CR-1
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7661 seconds (0.1#10.140)