Suami Kerja di Malaysia, Istri Digarap Tetangga

Rabu, 15 April 2015 - 11:59 WIB
Suami Kerja di Malaysia, Istri Digarap Tetangga
Suami Kerja di Malaysia, Istri Digarap Tetangga
A A A
KEFAMENANU - Baru setahun ditinggal suami mencari nafkah di negeri jiran Malaysia, Marta Obe (40) malah selingkuh dengan tetangga rumahnya Yakob Nubatonis. Hasil perselingkuhan itu, perut Marta Obe membesar.

Peristiwa ini terungkap saat janin yang berada di dalam perut Marta Obe terus membesar, hingga keluarga dua belah pihak bersepakat untuk melakukan denda lima ekor sapi, kepada Marta Obe sebagai korban.

Setelah tiga bulan berlalu, Yakob Nubatonis, asal Kelurahan Oelami, Kecamatan Bikomi Selatan, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), yang menghamili Marta Obe malah menghilang tanpa diketahui keberadaannya.

"Suami saya kerja di Malaysia sudah 1,3 tahun. Waktu itu Yakob datang di rumah, dan rayu saya minta hubungan badan," kata Marta Obe, ditemui di kantor polisi, Rabu (15/4/2015).

Ditambahkan dia, saat itu Yakob mengaku mau bertanggung jawab. Namun, setelah dirinya berbadan dua, Yakob ingkar janji, dan malah melarikan diri. Kini, Yakob bahkan telah menghilang entah ke mana. Hal itu lah yang membuat Marta Obe kesal.

Marta menjelaskan, dirinya bermaksud melapor ke polisi agar mencari Yakob. Sebab sesuai kesepakatan, Yakob harus bayar denda lima ekor sapi, dengan rincian tiga ekor sapi untuk dia sebagai korban, dan dua ekor sapi untuk suaminya.

"Dari lima ekor sapi itu, sesuai kesepakatan nanti saya denda lagi satu ekor sapi ke Istri Yakob. Sebab, Istri Yakob sudah tahu persoalan ini," tutur Marta Obe.

Menurut Marta Obe, suaminya yang berada di Malaysia saat ini sudah mengetahui kasus perselingkuhan itu. Namun, suaminya menyerahkan kepada keluarga untuk selesaikan persoalan itu dengan baik.

"Ya, suami saya Yanus Lake juga sudah tahu. Tetapi dia masih kerja di Malaysia, jadi dia bilang urus saja yang baik, sebab dia masih terima kembali saya sebagai istri," pungkas Marta.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6648 seconds (0.1#10.140)