Rumah Vokalis Band Armada Dibobol Maling

Selasa, 14 April 2015 - 16:10 WIB
Rumah Vokalis Band Armada Dibobol Maling
Rumah Vokalis Band Armada Dibobol Maling
A A A
PALEMBANG - Rumah Amiludin (61), orang tua Rizal, vokalis band Armada di Jalan Swakarya I, No. H 25, RT 09/2, Kecamatan Demang Lebar Daun, IB I, Palembang dibobol maling.

Akibat pencurian yang tersebut, keluarga Rizal kehilangan barang berharga serta surat-surat penting.

Rizal pun mendatangi Sat Reskrim Polresta Palembang bersama orang tuanya, Selasa (14/4/2015) guna dimintai keterangan sebagai saksi.

Dari Informasi yang dihimpun, barang yang hilang berupa berkas surat rumah dari Kodam IV Sriwijaya, atas nama Peltu Amalan dan sertifikat tanah.

Ijazah SD, SMP, STM, atas nama Tsandy Rizal Adipradana alias Rizal dan surat penting lainya.

"Pencurian ini saya ketahui setelah dikirimi pesan singkat oleh Joni, Rabu (8/4/2015) sekitar pukul 16.30 WIB, yang mengontrak di bagian samping rumah saya," ungkap Amiludin di Mapolresta Palembang.

Menurut Amaludin, ia dan anaknya Rizal tinggal di Jakarta, jadi rumah tersebut bagian sampingnya dikontrakan dan memang dalam waktu dekat nantinya rumah itu akan direhab.

"Rumah ini akan direhab sebenarnya, tapi memang di bagian samping rumah kami kontrakan, pelakunya masuk dari pintu belakang," katanya

Sementara itu, Rizal mengatakan dirinya pulang ke Palembang menemani orang tuanya.

"Itu rumah kakek saya dulunya ia adalah seorang pejuang, saya juga sangat prihatin dalam hal ini karena barang peninggalan kakek saya hilang, kalau kerugianya hanya sekitar Rp50 sampai Rp60 juta," sebutnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap pencurian tersebut.

"Kita akan menyelidiki terlebih dahulu, dan meminta keterangan dari saksi guna mengungkap kasus pencurian ini," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8609 seconds (0.1#10.140)