Anak Punk Tewas dengan Leher Nyaris Putus

Selasa, 14 April 2015 - 11:31 WIB
Anak Punk Tewas dengan Leher Nyaris Putus
Anak Punk Tewas dengan Leher Nyaris Putus
A A A
SUBANG - Korban pembunuhan sadis dengan leher nyaris putus, dibuang di areal persawahan Desa Ciasem Hilir, Kecamatan Ciasem, Subang. Temuan mayat pria misterius ini langsung menggegerkan warga.

Adam (45), warga sekitar mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh penggembala bebek, pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, kondisinya sangat mengenaskan.

"Ngeri lihatnya, lehernya hampir putus, kayak bekas digorok. Ini pasti korban pembunuhan," katanya, saat ditemui wartawan, Selasa (14/4/2015).

Ditambahkan dia, penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke aparat Polsek Ciasem. Warga sekitar yang berdatangan pun coba mengenali identitas korban. Namun, tidak ada satu pun yang mengenalinya.

"Identitasnya belum diketahui. Warga juga gak ada yang mengenalnya," sambung Kapolsek Ciasem Kompol Sumanawadi.

Ditambahkan dia, saat ditemukan korban memiliki sejumlah ciri, di antaranya usia diperkirakan 23 tahun, potongan rambut bergaya mohak atau punk, mengenakan kaos warna hitam, celana levis pendek hitam, dan sepatu biru.

Dari sekitar lokasi, ditemukan uang puluhan ribu, rokok, spion motor, kacamata, dan jaket. Adapun kondisi mayat mengalami luka sayatan menganga di bagian leher hingga nyaris putus.

Kasus ini langsung diselidiki polisi secara intensif. Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Subang, untuk diautopsi dan diidentifikasi oleh tim forensik.

"Motif pembunuhannya belum diketahui, sedang diselidiki. Kasusnya tengah kami dalami untuk mengungkap identitas korban dan pelakunya," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5271 seconds (0.1#10.140)