PBR Resmi Bermarkas di Kota Bekasi

Jum'at, 10 April 2015 - 10:05 WIB
PBR Resmi Bermarkas di Kota Bekasi
PBR Resmi Bermarkas di Kota Bekasi
A A A
BANDUNG - Tim Pelita Bandung Raya (PBR) resmi meninggalkan Kota Bandung dan menempati markas barunya di Kota Bekasi. Rencananya pasukan The Boys Are Back itu akan bertolak keKota Bekasi pada hari ini, Jumat (10/4).

Se kretaris PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) selaku perusahaan yang menaungi PBR Dany Aulia mengatakan, seluruh skuatnya akan berangkat ke Kota Bekasi dengan meng gunakan dua truk dan satu bus. Dua truk yang dipersiapkan untuk mengangkut barang-barang berat milik PBR, sedangkan satu bus dipergunakan untuk seluruh pemain dan jajaran pelatih hingga ofisial tim.

“Kami berangkat ke Bekasi rencananya besok (hari ini) pagi atau siang setelah sholat Jumat dengan menggunakan dua truk dan satu bus,” ujar Dany, ke marin. Di Kota Bekasi, pasukan PBR akan menempati Mes Villa 200. Sementara lapangan yang akan di gunakan berada di Stadion Su marecon. “Kalau untuk pertandingan kita gunakan Stadion Patriot Bekasi.

Jarak dari mes ketempat latihan sangat dekat, apalagi ke Stadion Patriot, kita tinggal nyebrang kedepan,” tuturnya. Sementara itu, salah satu penggawa PBR David Laly mengaku senang akhirnya tim yang dibelanya mendapatkan ke pastian stadion yang akan digunakan untuk menghadapi kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015.

“Dengan su dah adanya kepastian home basekami jadi bisa lebih fokus latihan. Sebelumnya agak tergang gu juga,” ungkap David. David tak memungkiri, selama ini, dirinya sudah merasa nyaman dengan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, tem pat dimana selama ini dia tinggal. “Saya sedih juga harus meninggalkan Kota Bandung padahal saya sudah merasa nyaman, cuaca dingin dan kotanya sudah enak bagi saya,” ung kap nya.

Namun, David ogah mempermasalahkannya karena kepindahan ini guna menjadikan PBR lebih baik, terutama dalam menghadapi kompetisi 2015 ini. “Katanya di Bekasi macet dan panas, mungkin saya harus ada ptasi suasana kotanya saja. Kalau soal cuaca bagi saya tidak ma salah karena saya asal Papua yang panas dan kembali ke panas,” tandasnya.

Muhammad ginanjar
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0387 seconds (0.1#10.140)