Penjaga Kebun Sawit Tewas Terpanggang di Pondok

Kamis, 09 April 2015 - 15:02 WIB
Penjaga Kebun Sawit...
Penjaga Kebun Sawit Tewas Terpanggang di Pondok
A A A
KUTAI - Sebuah rumah kecil atau pondok terbakar di tengah perkebunan kelapa sawit di Kelurahan Dondang, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Akibat peristiwa yang terjadi, Kamis (9/4/2015) pagi, seorang penghuni pondok bernama Jumadi (55) tewas terpanggang.

Kapolsek Muara Jawa AKP Justian menyebutkan, sat peristiwa terjadi, tidak ada yang mengetahui, karena rumah tersebut berada jauh dari pemukiman penduduk.

"Saat ditemukan jasat Jumadi sudah hangus terbakar dengan posisi terlentang di atas ranjang. Pondoknya jauh dari rumah warga," kata Justian.

Dia menduga, terbakarnya Jumadi karena sedang tertidur lelap. Akibatnya, warga asal Pulau Jawa ini terpanggang tanpa bisa menyelamatkan diri.

Jumadi baru menetap di Kecamatan Muara Jawa selama enam bulan. Korban tinggal sendirian untuk bekerja di perkebunan, sementara keluarganya tetap berada di Pulau Jawa.

Justian menambahkan, Jasad Jumadi pertama kali ditemukan oleh dua warga sekitar. Usai pemeriksaan kepolisian di lokasi kejadian, jasad Jumadi akan dipulangkan ke keluarganya di Pulau Jawa.

Mengenai penyebab kebakaran, polisi masih melakukan penyelidikan." Kita memanggil tim Inafis Polres Kukar untuk menyelidiki penyebab kebakaran ini," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0784 seconds (0.1#10.140)