Pembunuhan Sari, Polisi Periksa Delapan Saksi

Rabu, 08 April 2015 - 18:48 WIB
Pembunuhan Sari, Polisi Periksa Delapan Saksi
Pembunuhan Sari, Polisi Periksa Delapan Saksi
A A A
BANDUNG - Polisi terus melakukan pendalaman kasus pembunuhan terhadap Sari (50), yang tewas di rumahnya di Rancabolang, RT 004/ RW 002, Kelurahan Rancabolang, Kecamatan Gedebage, Bandung, Jawa Barat. Guna mengungkap kasus tersebut, kini polisi telah memeriksa delapan orang saksi.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Sudah delapan orang saksi yang kita mintai keterangan," kata Kapolsekta Gedebage Kompol Edwin Devianto saat dihubungi wartawan, Rabu (8/4/2015).

Kedelapan saksi yang diperiksa tersebut, menurutnya, terdiri dari para tetangga korban yang rumahnya berdekatan dan juga suami korban Bisri.

Ketika disinggung hasil autopsi korban, Edwin mengaku hingga kini belum menerima hasil autopsi dari rumah sakit. Kemungkinan hasil baru bisa keluar dua hari setelah pemeriksaan.

Disinggung adakah kemungkinan keterlibatan orang dekat korban, Edwin tidak mau berspekulasi. "Kita belum mengarah ke sana. Yang pasti kita terus dalami penyelidikan. Mohon doanya mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segera terungkap," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Sari (50) ditemukan tewas oleh tergeletak di rumahnya dengan luka di sekitar kepala dan wajah. Sari pertama kali ditemukan tewas pada hari Selasa (7/4/2015) sekira pukul 07.30 WIB oleh suaminya Bisri yang baru pulang kerja. (Baca: Sari Ditemukan Tewas Berlumuran Darah).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4121 seconds (0.1#10.140)