Olah TKP, Polisi Temukan 17 Tusukan di Tubuh Sakirin

Minggu, 05 April 2015 - 15:00 WIB
Olah TKP, Polisi Temukan...
Olah TKP, Polisi Temukan 17 Tusukan di Tubuh Sakirin
A A A
BANDUNG - Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus pembunuhan pekerja kafe, Sakirin (24), yang ditemukan tewas di kamar kostnya, Jalan Kidang Pananjung, RT 1/ RW 10, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Sabtu (4/4/2015).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, dari hasil olah TKP pihaknya mendapati tubuh korban telungkup di kamar kostnya dan tertutup bed cover. “Dari hasil identifikasi awal terdapat 17 luka yang diduga dikarenakan benda tajam,” jelasnya, Minggu (5/4/2015).

Pudjo membeberkan, 17 luka tersebut terdiri dari satu luka pada bagian leher, sembilan luka dibagian depan badan, mulai dari dada bawah sampai perut, dua luka dibagian tangan kiri.

Selanjutnya satu luka dibagian kaki kiri, dua luka dibagian pinggang dalam sebelah kiri, tepatnya dibagian ketiak, dan terakhir dua luka dibagian punggung kiri. “Dari lokasi anggota mendapati sebilah pisau yang tertindih dibagian pinggang sebelah kanan dalam keadaan bengkok,” terangnya.

Selain itu dari lokasi kejadian pihak kepolisian juga menemukan barang bukti lain berupa jaket milik korban yang terdapat darah dan satu buah dompet korban berisi KTP dan uang Rp65 ribu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)