Dongkrak PAD dan Pariwisata

Jum'at, 03 April 2015 - 09:30 WIB
Dongkrak PAD dan Pariwisata
Dongkrak PAD dan Pariwisata
A A A
PALEMBANG - Event Pa lembang Great Sale (PSG) 2015 ditargetkan mampu mendongkrak raihan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta menstimulan wisatawan untuk datang ke Palembang.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel, Herlan Asfiudin Pangerang menegaskan, event PGS ini memberikan potongan harga besar-besaran untuk semua sektor perhotelan, restoran dan mal yang ada diKota Pa lembang. “Kita ingin lebih me ningkatkan geliat pertumbuhan perekonomian di Palembang,” ujar Herlan usai pembukaan Palembang Great Sale 2015 di Hotel Horison Ultima, kemarin.

Menurutnya, masyarakat Kota Palembang dan seluruh Tanah Air akan mendapatkan kesempatan emas untuk menikmati seluruh fasilitas Palembang Great Sale 2015 ini. Semua hotel, restoran, outlet dan Usa ha Kecil Menengah (UKM) se-Kota Palembang akan memberi kan diskon 40-70% bagi se lu ruh pen datang dan masyarakat Palem bang. “Ini event kita dan untuk dinikmati oleh para pe ngunjung. Kita targetkan setiap tahunnya, event ini akan terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan PHRI,” katanya optimistis.

Herlan menambahkan, hing ga gong dimulainya PGS ini, setidaknya sudah ada 400 unit yang menyatakan keter - libatannya. “Mudah-mudahn terus bertambah,” imbuhnya. Plt Wali Kota Palembang, Harnojoyo mendukung penuh event ini. Bahkan dia telah mengedarkan surat edaran kepada seluruh pengusaha untuk ikut berpartisipasi dalam Pa lembang Great Sale 2015.

“Jangan sampai tidak ikut. Jika ingin terlibat dan maju dalam pembangunan pari wisata inilah saatnya. Makanya, kita imbau kepada para pengusaha untuk benar-benar maksimal. Apalagi banyak event yang akan kita gelar nantinya,” imbau mantan Ketua DPRD Palembang ini.

Andhiko tungga alam
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)