Safiera Delima Anggun, Model yang Jago Memasak

Selasa, 31 Maret 2015 - 09:08 WIB
Safiera Delima Anggun, Model yang Jago Memasak
Safiera Delima Anggun, Model yang Jago Memasak
A A A
SEMARANG - BAGI model Safiera Delima Anggun, urusan dapur bukanlah hal yang asing. Dia sudah begitu akrab dengan dunia masak-memasak. Maklum saja, sejak kecil dirinya sudah diajari masak oleh kedua orangtuanya yang juga jago masak.

Karena itu, dara yang berulang tahun tiap 5 November ini begitu jago memasak berbagai jenis masakan terutama olahan daging. Tidak hanya masakan rumahan, masakan ala restoran pun sering dicobanya.

Dia mengaku, puluhan resep sudah ditaklukkannya. Soal rasa, gadis yang akrab disapa Caca ini menjamin masakan hasil olahannya bisa menggoyang lidah setiap orang yang menikmatinya.

Untuk resepnya, selain dari pengalaman yang didapatnya dari kedua orangtuanya, Caca pun sering melakukan uji coba resep-resep yang didapatnya dari internet maupun majalah.

"Soalnya resep-resep dari internet dan majalah itu sengaja dimodifikasi agar lebih 'nendang'. Kebetulan Mama dan Papa juga jago masak. Jadi bisa tanya-tanya," katanya.

Karena itulah, dirinya memiliki cita-cita suatu saat ingin membuka restoran, yang memiliki cita rasa khas, dari hasil racikannya sendiri. "Dari kecil, saya sudah berobsesi punya restoran sendiri. Karena hobi masak mungkin, ya," ungkap putri sulung dari empat bersaudara pasangan Drajat Agung Prabowo dan Evy Pristiyanti ini.

Selain ahli di dapur, pemilik postur 168 cm/47 kg ini ternyata juga menggeluti dunia modeling. Dunia modeling ditekuni Caca sejak masih sekolah di MTS Negeri 1 Semarang. Beberapa penghargaan pun pernah disabetnya selama menekuni dunia modeling, salah satunya adalah Juara Fotogenic N-Star Management 2013.

Dari dunia modeling, bahkan sudah mengantarkannya masuk ke dunia keartisan. Beberapa Film Televisi (FTV) pernah dibintanginya. Tidak hanya itu, mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Semarang ini juga pernah membintangi iklan produk pelangsing herbal.

"Penginnya antara memasak dan karier bisa berbarengan," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6461 seconds (0.1#10.140)