Hadirkan Paket Spesial Dinner

Rabu, 25 Maret 2015 - 12:20 WIB
Hadirkan Paket Spesial Dinner
Hadirkan Paket Spesial Dinner
A A A
YOGYAKARTA - Hotel Jentra Dagen kembali menawarkan promo menarik. Kali ini hotel yang dekat dengan kawasan pertokoan Malioboro itu menawarkan paket Bunny Sleep, yakni menginap di Superior Room, termasuk breakfast 2 pax dengan tarif hanya Rp450.000 nett.

Selain itu, tersedia paket dinner (makan malam) spesial yang disajikan dalam suasana perayaan Paskah. Paket ini dinamakan Bunny Easter Dinner dengan menumenu andalan dari chef Hotel Jentra Dagen. Dengan tarif Rp100.000 nett/pax, tamu dapat menikmati sajian ala carte dinner menu by chef.

“Kami juga menyediakan minuman dan makanan dengan bahanbahan organik pilihan. Tentunya bahan makanan ini diolah chef andalan kami,” ungkap General Secretary Hotel Jentra Dagen Yogyakarta, Irene Kim, kemarin.

Menu andalan Hotel Jentra Dagen bulan ini yakni tom yam. Menu ini sangat direkomendasikan chef Hotel Jentra Dagen karenacitarasanyayangmenggugah selera. Untuk minumannya, Jentra Dagen menawarkan cappucino coffee, sajian kopi dengan campuran susu steam panas dan aroma yang khas.

“Ini akan membuat hari-hari Anda semakinbersemangat,” janji Kim. Kunjungan ke Hotel Jentra Dagen juga akan terasa menarik. Para tamu tidak perlu mengeluarkan banyak ongkos untuk mengunjungi Malioboro atau Keraton Yogyakarta, karena jarak dengan hotel cukup dekat. Selain itu, pihak Hotel Jentra memberikan fasilitas kamar yang lengkap seperti AC , TV multichannel, telepon, kamar mandi dengan air panas, mesin pembuat kopi, serta fasilitas lainnya.

Muh fauzi
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5797 seconds (0.1#10.140)