Tabrakan Maut di Makassar, Satu Tewas

Sabtu, 21 Maret 2015 - 13:21 WIB
Tabrakan Maut di Makassar, Satu Tewas
Tabrakan Maut di Makassar, Satu Tewas
A A A
MAKASSAR - Tabrakan maut terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Seorang pengemudi Honda Jazz tewas setelah mobilnya bertabrakan dengan truk di Jalan Toddopuli Raya Timur, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulsel, Sabtu (21/3/2015) pagi.

Tabrakan maut itu terjadi lantaran pengemudi Honda Jazz DD 777 XU itu, Novi Ilham, mengantuk. Dia tak bisa mengendalikan kendaraannya, lalu melawan arah dan terjadilah tabrakan.

Polisi yang tiba di TKP langsung melakukan olah TKP. Sebelumnya, dengan dibantu warga polisi menepikan mobil yang terlibat kecelakaan untuk menghindari kemacetan.

Kakak dan adik korban yang tiba di lokasi kejadian tampak terpukul dan tak percaya bahwa adiknya tewas dalam kecelakaan ini.

Seusai melakukan olah TKP dan mencatat identitas korban, polisi bersama keluarga korban langsung mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Makassar.

Sementara, pengemudi truk bernama Jufri langsung menyerahkan diri ke Mapolsekta Panakkukang. Di hadapan polisi, Jufri mengatakan bahwa korban saat itu mengendarai mobil dengan laju yang kurang stabil. Diperkirakan, kecepatannya mencapai 90 km per jam.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4390 seconds (0.1#10.140)