Undian Indofood Tidak Dipungut Biaya

Jum'at, 20 Maret 2015 - 10:22 WIB
Undian Indofood Tidak Dipungut Biaya
Undian Indofood Tidak Dipungut Biaya
A A A
PALEMBANG - Maraknya penipuan yang dibalut dengan undian berhadiah mendapat perhatian serius PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Branch Manager Indofood Dicky Irawan mengaku, jika pihaknya telah memiliki jurus “anti tipu” dalam menggelar setiap promo berhadiah.

Termasuk, gelaran pengundian dan penyerahan hadiah bagi konsumen Pop Mie di seluruh Indonesia. “Promo penetapan hadiah pemenang ini, sama sekali tidak di pungut biaya. Setelah kita umumkan di media, pemenang juga menerima motor tanpa ada biaya apapun. Mereka tinggal mengendarai saja,” ujar Dicky usai menyerahkan hadiah kepada lima orang pemenang Promo Pop Mie Get Lucky 2015 Bagi-Bagi 600 Suzuki Address, di showroom Suzuki Burlian, kemarin.

Menurutnya, pengundian hadiah 5 unit sepeda motor Suzuki Address di Palembang ini adalah periode minggu VI. Hing ga saat ini, sudah keluar 201 motor yang sudah dimenangkan dari 600 unit yang disiapkan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur tbk. “Harapan kami, promo ini dapat meningkatkan kecintaan konsumen kepada Pop Mie. Tentunya masih banyak hadiah yang kita siapkan. Konsumsi dan kirim sebanyak-banyaknya, untuk mendapatkan hadiah motor setiap minggunya,” ajaknya.

Dalam penyerahan hadiah tersebut, lima konsumen yang mendapatkan motor, adalah Ririn Paradifa warga 13 Ulu, Marlina warga Indralaya, Ruli Nurhadi warga Plaju, Ika Hetty Lestari warga Palembang, dan Eka Defri Ramadhona warga Banyuasin. “Promo ini berlaku bagi seluruh konsumen kita di Indonesia. Mekanismenya, temukan kupon dalam Pop Mie, tekan *200*200*kode unik#.

Ikuti petunjuk, dan simpan kupon asli dan SMS notifikasi jika Anda menjadi pemenang. Periode ini masih terbuka hingga akhir April mendatang. Jadi masih ada kesempatan,” jelasnya. Sementara, salah seorang pemenang, Ruli Nurhadi mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor. Awalnya, warga DI Panjaitan Lrg Pahlawan ini hanya iseng-iseng mengirimkan kode yang tertera dalam kupon Pop Mie tersebut. “Memang awalnya disangka penipuan. Tidak percaya saya. Tapi, pihak penyelenggara mengaku jika tidak dipungut biaya apa pun, makanya saya hubungi call center dan ternyata benar menang,” pungkasnya.

Andhiko tungga alam
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5007 seconds (0.1#10.140)