Memanfaatkan Momen untuk Promosi

Rabu, 18 Maret 2015 - 10:24 WIB
Memanfaatkan Momen untuk Promosi
Memanfaatkan Momen untuk Promosi
A A A
PAGARALAM - Wali Kota Pagaralam Ida Fitriati Basjuni meminta agar semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) memanfaatkan momen ditunjuknya Kota Pagaralam sebagai tuan rumah Apeksi Sumbagsel Regional II.

“Kegiatan ini adalah promosi dan uji coba. Jika sukses, maka akan banyak kegiatan dilaksanakan di daerah ini,” katanya saat memimpin rapat pemantapan Pagaralam menjadi tuan rumah Apeksi, kemarin. Ida mengatakan, tamu undangan yang hadir harus dilayani dengan baik mulai kedatangan, penginapan hingga acara berakhir. Untuk itulah, SKPD yang bertanggungjawab harus terus berkoordinasi sehingga tamu betah datang ke Kota Pagaralam.

“Untuk pertama kalinya, kita menjadi tuan rumah Apeksi Sumbagsel Regional II. Kegiatan ini akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 25-27 Maret ini,” ujarnya. Ditambahkannya, sebagai tuan rumah tentunya segala persiapan harus tuntas. Untuk itulah, seluruh SKPD yang bertanggung jawab harus siap penuh agar Kota Pagaralam tidak malu.

“Saat ini kita telah mengadakan rapat akhir. Jadi, jika ada kendala harus dituntaskan saat ini juga. Jangan sampai ada masalah pada saat kegiatan dilaksanakan seperti hotel dan lainnya. Jadi, tamu yang akan hadir harus didata dengan baik agar penempatan mereka bisa diatur,” ujarnya.

Menurut orang nomor satu di Pemkot Pagaralam itu, jika persiapan seluruhnya sudah baik, maka pihaknya yakin pelaksanaan Apeksi di Kota Pagaralam bisa berjalan sukses. Namun, untuk persiapan harus siap penuh. Kemudian, SKPD yang bertanggung jawab harus terus berkoordinasi dengan undangan yang akan hadir. Kemudian, masing-masing SKPD yang ditunjuk harus didampingi asisten di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Hal ini agar tanggung jawab yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik. Sementara itu, Asisten I Pemkot Pagaralam Rahmad Hidayat menambahkan, saat ini laporan yang didapatkan dari masing-masing SKPD masih perlu pembenahan. Kemudian, koordinasi dengan tamu undangan jangan sampai terputus sehingga jika ada perubahan undangan bisa disesuaikan. Hal ini agar penyambutan tamu undangan tidak menyalahi.

Yayan darwansah
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8222 seconds (0.1#10.140)
pixels