Bripda Christy Sugiarto, Polwan Cantik dari Manado

Rabu, 18 Maret 2015 - 09:30 WIB
Bripda Christy Sugiarto, Polwan Cantik dari Manado
Bripda Christy Sugiarto, Polwan Cantik dari Manado
A A A
MANADO - Seorang polwan di Kota Manado, Sulawesi Utara, Bripda Christy Sugiarto, menjadi pusat perhatian. Sebab, polwan muda dan cantik ini tengah mencari pasangan seorang lelaki dewasa berusia 25-27 tahun.

"Saya masih single. Kriteria lelaki yang saya cari pertama harus bekerja dan matang. Usianya harus di atas saya, maksimal 25-27 tahun. Yang paling penting penyayang dan baik hati. Apa pun pekerjaannya, mau polisi atau bukan, tidak masalah," ujar Bripda Christy Sugiarto (18) kepada Sindonews.com, Rabu (18/3/2015).

Akibat ucapan yang dilontarkannya itu, polwan cantik yang kini bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado ini, menjadi pusat perhatian. Para pengusaha, pejabat, teman, hingga warga biasa, rela datang melihat polwan itu walaupun tidak ada urusan penting di Polresta Manado.

Namun sayang, Bripda Christy belum bisa membuka hatinya pada siapa pun. Menurut wanita yang memiliki tinggi badan 192 cm dan berat badan 52 kg ini, dirinya harus fokus pada karier untuk membahagiakan kedua orangtuanya.

"Intinya, meski sukses meraih cita-cita, seorang wanita tetap tak lepas dari kodratnya yang kelak menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya. Tapi untuk menikah, sepertinya tiga tahun ke depan lagi," ujarnya tersenyum.

Sekadar diketahui, sejak taman kanak-kanak Bripda Christy memimpikan menjadi seorang pramugari. Keinginan gadis kelahiran Manado, 26 Desember 1996 ini, terus tertanam sampai dirinya beranjak remaja.

Namun, setelah lulus dari SMA Rex Mundi Manado 2014, Christy berubah pikiran dan mendaftarkan diri mengikuti seleksi calon bintara Polri tahun 2014.

Anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Jemmy Sugiarto dan Diana Pongantung ini resmi dilantik menjadi polwan pada akhir Desember 2014 dengan pangkat Bripda setelah menempuh pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto, Jawa Timur.

Apakah anda masuk kriteria yang diimpikan Bripda Christy?
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5579 seconds (0.1#10.140)