Andalkan Menu Steak Jamur

Senin, 16 Maret 2015 - 12:52 WIB
Andalkan Menu Steak Jamur
Andalkan Menu Steak Jamur
A A A
PALEMBANG - Melihat peluang pasar kuliner Palembang yang begitu menjanjikan, Dr Steak Cafe and Resto melakukan ekspansi bisnis dengan membuka kuliner khas steak di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya disamping Imara Hotel Palembang.

“Biasanya steak identik dengan daging sapi atau ayam. Namun kini steak yang kami tawarkan berbeda, yakni steak jamur yang dibuat khusus dengan cita rasa spesial,” kata Owner Dr Steak Cafe and Resto Imam Hadi Prasetya, kemarin. Menurut dia, dipilihnya jamur sebagai bahan baku karena di Palembang hampir tidak ada kafe atau restoran yang menyajikan steak jamur sebagai makanan utama.

Dengan mengusung konsep Javanese dan Western, kata dia, pihaknya juga tak hanya menawarkan menu steak saja, melainkan beragam menu ala In donesia meliputi nasi goreng, aneka sop dan iga serta menu lainnya. “Kami menawarkan berbagai macam menu pilihan steak yang sangat menggugah selera. Seperti chicken steak mushroom yang menjadi andalan disini,” terangnya.

Selain menyajikan steak jamur, pihaknya memiliki menu lain seperti grilled steak tenderloin dan sirloin tanpa menggunakan tepung hingga menu beef steak, chicken steak, bola udang rambutan, beef teriyaki. Dia menjelaskan dalam resto ini, pihaknya juga menawarkan fasilitas meeting room yang dapat digunakan untuk kalangan bisnis, pemerintahan dan lainnya.

Fasilitas meeting room dan lainnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas sarana prasarana seperti WiFi, musik berkapasitas 80 orang. “Dr Steak Cafe and Resto beroperasi mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB,” kata Imam. Untuk harga yang ditawarkan, lanjut dia, sangat terjangkau, mulai Rp18.000 hingga Rp35.000 per porsi.

Bahkan selama launching ada potongan harga 20% hingga 20 Maret mendatang. Kasyadi, salah satu pengunjung resto mengaku semakin banyaknya resto dan kafe di Palembang mengindikasikan terus bertumbuhnya pasar kuliner kota ini. Keberadaan resto ini diharap menjadi alternatif masyarakat mencari makanan sesuai selera masing-masing.

Darfian jaya suprana
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3640 seconds (0.1#10.140)