Motif Pembunuhan ABG Cantik Karena Sakit Hati

Minggu, 15 Maret 2015 - 11:30 WIB
Motif Pembunuhan ABG...
Motif Pembunuhan ABG Cantik Karena Sakit Hati
A A A
BANGKALAN - Motif pembunuhan terhadap seorang anak baru gede (ABG) cantik, berinisial Sak di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dilatarbelakangi sakit hati pelaku terhadap korban.

Dimana pelaku yang diketahui bernama Maskur (18) yang masih tetangganya itu nekat menghabisi nyawa korban karena tidak terima diputus cintanya oleh korban.

Kini, tersangka dibawa ke Mapolres Bangkalan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sebilah pisah yang dipakai untuk membunuh korban. Serta menyita sebuah handphone untuk dijadikan barang bukti demi kepentingan penyidikan lebih lanjut.

"Alhamdulialah kami berhasil menangkap tersangka pembunuhan kurang dari 24 jam dari penemuan mayat korban," ungkap Kapolsek Konang, Iptu Daryanto, pada wartawan saat dikonfirmasi, Minggu (15/03/2015).

Daryanto menjelaskan, kasus pembunuhan sendiri terjadi berawal ketika pelaku mengetahui jalinan asmaranya diputus sepihak oleh korban. Lalu pelaku menghubungi korban lewat ponsel untuk mengajak bertemu.

"Kemudian mereka bertemu, tetapi korban tidak menyebutkan alasan kenapa dirinya memutuskan hubungan dengan pelaku. Merasa tersinggung dan sakit hati, pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menusukkan pada perut korban hingga meninggal," timpalnya.

Seperti diketahui, seorang ABG cantik ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan Dusun Gubugen, Desa Genteng, Kecamatan Konang, Bangkalan, Sabtu (14/03/2015) kemarin.

Korban mengalami luka parah pada perut dan kepala. Bahkan, usus korban keluar. Penemuan mayat ABG ini membuat warga setempat gempar.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1308 seconds (0.1#10.140)