Iklan Jual Rumah Bonus Janda Cantik Belum Laris

Jum'at, 13 Maret 2015 - 17:07 WIB
Iklan Jual Rumah Bonus Janda Cantik Belum Laris
Iklan Jual Rumah Bonus Janda Cantik Belum Laris
A A A
SLEMAN - Gencarnya pemberitaan diberbagai media terkait iklan jual rumah bonus istri di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, membuat pemilik rumah bak aktris yang tengah naik daun.

Janda dua anak satu cucu Wina Lia (40) itu siap menjadi istri calon pembeli rumahnya, dengan kriteria sesuai keinginannya.

"Belum ada yang beli, tapi kalau orang datang ke sini sekedar untuk melihat-lihat kondisi rumah dan menanyakan harga, sudah banyak," kata Susilo, adik kandung Wina ditemui wartawan, Jumat (13/3/2015).

Saat ini, kata dia, Wina tengah berada di Jakarta untuk menghadiri sebuah acara televisi swasta nasional. Wina ke Jakarta dengan penerbangan di Bandara Adisucipto Yogyakarta, pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB.

"Mbak Wina tidak ada di rumah, ada di Jakarta diundang stasiun TV. Sore nanti siarannya, mungkin besok sudah balik lagi ke Yogya," bebernya.

Wina merupakan anak ketiga dari enam bersaudara. Dia sudah pernah berumah tangga sebanyak dua kali. "Saya anak terakhir, Mbak Wina nomor tiga, semua sudah berkeluarga kecuali saya, Mbak juga karena janda," ujarnya.

Dalam keseharian, Wina tinggal di rumah itu bersama anak keduanya, Melia (14) yang masih duduk di bangku Kelas VII SMP N Berbah, Sleman. "Anak pertama sudah menikah, sudah memiliki satu putra. Tinggalnya di Kemudo, Klaten," beber Susilo.

Wina, lanjut Susilo, memiliki usaha salon dan rias pengantin di Jalan Solo, tak jauh dari Bandara Adisucipto Yogyakarta. Dalam keseharian, Wina berada di salon tersebut untuk melayani pelangan.

Beberapa saudara Wina, tinggal di perkampunggan tersebut. Hanya kakak pertamanya, Joko yang tinggal di Bantul bersama istrinya.

"Sebenarnya sayang juga dijual, tapi katanya lagi butuh uang. Saya dan kakak-kakak yang lain tinggal di Randugunting sini," jelasnya.

Terlihat, rumah di atas lahan 527 meter persegi itu tampak asri. Di depan rumah, ada taman dan teras dengan kursi ayunan yang terbuat dari kayu jati. Sementara disamping teras terdapat garasi cukup untuk dua unit mobil.

Struktur bangunan rumah terlihat kuat dengan ornamen kayu-kayu yang bagus. Terdapat dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang tengah, dapur, dan taman di sisi rumah. Satu sangkar besi berikut burung Nuri warna hijau membuat rumah terasa hidup.

Halaman belakang rumah masih luas dan kosong untuk tanaman sayur. Tembok batako setinggi dua meter mempertegas kepemilikan rumah yang cukup aman.

Perabotan rumah juga cukup terawat dengan baik. Selain televisi 40 inci di ruang keluarga, terpampang beberapa foto-foto pemilik rumah dengan beragam gaya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6790 seconds (0.1#10.140)