Akses Jalan Kantor Lurah Rusak

Jum'at, 13 Maret 2015 - 11:35 WIB
Akses Jalan Kantor Lurah Rusak
Akses Jalan Kantor Lurah Rusak
A A A
PALEMBANG - Ruas jalan yang menjadi akses menuju ke kantor Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB) I mengalami kerusakan parah. Sejak pemekaran, jalan Tanjung Berangan tersebut belum mendapatkan perbaikan.

Akibatnya, warga mengalami kesulitan saat melintasi jalan yang dipergunakan lebih dari enam Rukun Tetangga (RT) itu. Seketaris Lurah Bukit Baru, Untung Sobiri mengatakan, kerusakan jalan yang juga menjadi akses ke kantor Lurah itu sudah cukup lama rusak.

Setiap tahun, pihak Kelurahan telah menyampaikan usulan perbaikan saat Musrembang kecamatan dan Kota Palembang. Akan tetapi, belum juga mendapatkan alokasi perbaikan hingga tahun ini.“Jika jalan poros rusak di dekat kantor itu, sudah sering disampaikan,” katanya, kemarin.

Meski pemekaran kelurahan dari kelurahan Bukit Lama sekitar tahun 1996, akses jalan ini sangat diperlukan warga. Adi,30, warga RT 4, mengatakan, kerusakan jalan yang menjadi jalan poros warga itu sudah terjadi cukup lama. Sejak pindah ke kawasan Tanjung Berangan sekitar tahun 2002, jalan tersebut sudah cukup rusak.

Tasmalinda
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4545 seconds (0.1#10.140)