Polres Purwakarta Rekonstruksi Pembunuhan Pemilik Bengkel

Kamis, 12 Maret 2015 - 16:36 WIB
Polres Purwakarta Rekonstruksi Pembunuhan Pemilik Bengkel
Polres Purwakarta Rekonstruksi Pembunuhan Pemilik Bengkel
A A A
PURWAKARTA - Polres Purwakarta menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Dahyar (45), pemilik bengkel yang dibunuh adik kandungnya, Ahmad Sapei (26).

Rekonstruksi yang digelar di tempat kejadian perkara (TKP) yakni bengkel milik korban di Kampung Cikululu, Desa Slaawi, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat itu disaksikan ribuan warga.

Mereka tampaknya penasaran ingin mengetahui langsung bagaimana pelaku tega menghabisi kakak kandungnya sendiri.

Dalam rekonstruksi tersebut terungkap beberapa fakta. Ternyata, tersangka meminum 15 sachet obat batuk cair sebelum melakukan pembunuhan. Polisi juga menambah 13 adegan, dari yang direncanakan semula 12 adegan.

"Semula kami agendakan 12 adegan. Tapi karena situasi berkembang jadi 25 adegan. 25 adegan itu mulai dari tersangka memasuki bengkel hingga kabur. Dan, tempat satunya lagi, yaitu kediaman tersangka yang tidak jauh dari lokasi kejadian," kata Kasatreskrim Polres Purwakarta AKP Tri Suhartanto, Kamis (12/3/2015).

Dari pantauan KORAN SINDO di lokasi rekonstruksi, tersangka yang keluar dari bus tahanan Polres Purwakarta, langsung disoraki warga. Polisi berlaras panjang pun langsung mengawal tersangka.

Baca juga: Pengakuan Pembunuh Pemilik Bengkel di Purwakarta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)