Mustiana Kenal Pelaku Perampokan

Selasa, 10 Maret 2015 - 10:57 WIB
Mustiana Kenal Pelaku Perampokan
Mustiana Kenal Pelaku Perampokan
A A A
PALEMBANG - Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Penyidik Polsekta Gandus kemarin, terkuak bahwa Mustiana, 17, pembantu rumah tangga (PRT) korban penyekapan asal Lampung, memiliki hubungan spesial terhadap salah seorang pelaku.

"Mustiana mengenali salah seorang pelaku dan memiliki hubungan spesial. Ia mengenal salah seorang pelaku tersebut melalui facebook hingga saling bertukaran nomor handphone dan menjalin hubungan," jelas Kapolsekta Gandus Palembang AKP Ibrahim.

Saat kejadian berlangsung, jelas Ibrahim, antara korban dan pelaku sengaja berjanjian ketemu di rumah majikan. " Namun, apakah sang pembantu ikut berperan atau merekayasa dalam kejadian itu, kita masih akan terus menyeledikinya. " paparnya. Berbeda halnya dengan pengakuan Mustiana saat dijumpai di rumah majikannya di Perumahan Bukit Sejahtera Kompleks Polygon, Baru Blok CF 22, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palembang, justru membantahnya.

"Saya sama sekali tidak mengenali pelaku perampokan Semalam saya berkata seperti itu, semuanya hanya rekayasa agar saya bisa cepat keluar dari masalah ini," jelasnya. Diberitakan sebelumnya, Mustiana, syok dan ketakutan setelah sempat disekap dan diikat para pelaku perampokan yang menyatroni rumah majikannya di Minggu (8/3) sekitar pukul 11.30WIB.

Bubun kurniadi
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5692 seconds (0.1#10.140)