Dicekoki Miras, Gadis SMA Digilir 3 Pemuda

Jum'at, 06 Maret 2015 - 02:22 WIB
Dicekoki Miras, Gadis...
Dicekoki Miras, Gadis SMA Digilir 3 Pemuda
A A A
SUMENEP - Seorang siswi Kelas III SMA berinisial NA (18) digilir tiga pria, di Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sebelum diperkosa, korban terlebih dahulu dicekoki minuman keras yang telah dicampur jamu kuat.

Masing-masing pelaku diketahui bernama Irfan Afandi alias Empang (20) warga Dusun Benasem, Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Abd Hafid (20) warga Dusun Panjalinan, Desa Gendang Barat, Kecamatan Gayam, dan IA (17) yang masih duduk dibangku SMA.

Kasus pemerkosaan tersebut terjadi ketika korban bertemu Empang. Saat itu, korban dicekoki miras yang telah dicampur dengan obat kuat. Ketika korban sudah mabuk berat, Empang memperkosa korban di Kantor Telkom, Dusun Benasem.

Saat diperkosa itu, korban tidak sadarkan diri. Usai melakukan aksi bejatnya, Empang menghubungi IA untuk membawa korban ke sebuah toko di Desa/Kecamatan Gayam. Rupanya, di lokasi kedua ini sudah ada Abd Hafid yang menunggu.

Melihat korbannya masih tak sadarkan diri, keduanya langsung memperkosa korban secara bergantian. Selanjutnya, kasus pemerkosaan tersebut dilaporkan kepada aparat Desa Gayam, dan diteruskan pada polisi.

Kini ketiga pelaku sudah ditangkap. Ketiga dijerat Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014, sebagai perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)