Sambut Anies Baswedan, Ujian MID Semester II Ditunda

Kamis, 26 Februari 2015 - 11:59 WIB
Sambut Anies Baswedan, Ujian MID Semester II Ditunda
Sambut Anies Baswedan, Ujian MID Semester II Ditunda
A A A
SOLO - Sejumlah siswa yang belajar di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Solo mengeluhkan adanya kunjungan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan. Karena akibat kunjungan menteri tersebut para siswa ditunda melakukan ujian tengah (Mid) Semester II.

Salah seorang siswa, Robbi, menyebutkan sesuai dengan jadwal, ujian tengah semester dilakukan sejak Senin hingga Sabtu (23-27 Februari) mendatang. Menurutnya ujian saat ini sudah dilakukan hingga hari Rabu 25 Februari.

Akan tetapi pada Kamis (26/2/2015), menurutnya pihak sekolah meniadakan ujian bagi para siswa kelas X dan Kelas XI. Padahal sesuai dengan jadwal, para siswa harus melakukan ujian Matematika dan Ujian Fisika.

"Hari ini sejak pagi tidak pelajaran dan ujian tengah semester ditunda hingga Senin mendatang," ucapnya , Kamis siang (26/2/2015).

Siswa kelas X Rizka Eka, juga menyayangkan pengunduran jadwal tersebut. Hal itu membuat para siswa harus belajar ekstra hingga Senin pekan depan.

Padahal seharusnya para siswa tersebut sudah libur usai ujian berlangsung. "Diberitahu baru Rabu kemarin kalau ada menteri dan ujian ditunda," timpalnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3638 seconds (0.1#10.140)