Polisi Tembak Jambret di Jalan Veteran Makassar

Kamis, 26 Februari 2015 - 03:50 WIB
Polisi Tembak Jambret di Jalan Veteran Makassar
Polisi Tembak Jambret di Jalan Veteran Makassar
A A A
MAKASSAR - Seorang jambret ditembak polisi, lantaran mencoba kabur saat akan digelandang ke kantor polisi. Usai ditembak, jambret tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Sebelum ditembak, pelaku juga sempat menjadi bulan bulanan warga, usai melancarkan aksinya di Jalan Veteran, Makassar.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, pelaku yang diketahui bernama Usnul (19) terjatuh usai merampas tas seorang wanita di Jalan Veteran Utara. Sementara korban langsung teriak minta tolong.

Mendengar teriakan korban yang diketahui bernama Dian, warga langsung mengepung pelaku dan menghajarnya hingga babak belur. Sebelum pelaku tewas, polisi yang mendapat laporan dari warga langsung mengamankannya.

Namun dalam perjalanan ke kantor polisi, pelaku berusaha melarikan diri. Polisi pun menembak paha pelaku hingga berlubang, dan membawanya ke rumah sakit. Usai mendapat perawatan, pelaku langsung dijebloskan ke penjara.

Kepada polisi, korban mengaku sudah dibuntuti di sepanjang Jalan Veteran Makassar, hingga akhirnya pelaku merampas tas korban dengan melakukan penodongan di jalan raya. Korban yang teriak minta tolong membuat pelaku kaget.

Hingga akhirnya, pelaku jatuh dan ditangkap warga, lalu dipukuli. Beruntung, nyawa pelaku nasih bisa diselamatkan, kendati pahanya harus dibolongi polisi.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, aksi jambret di Kota Makassar kian marak. Apa lagi pelakunya merupakan kawanan geng motor yang kerap menebar teror di jalan raya. Polisi pun tak hentinya untuk melakukan razia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1422 seconds (0.1#10.140)