Hujan dan Angin Kencang, Mobil Pegawai DPRD DIY Tertimpa Pohon

Senin, 23 Februari 2015 - 15:22 WIB
Hujan dan Angin Kencang, Mobil Pegawai DPRD DIY Tertimpa Pohon
Hujan dan Angin Kencang, Mobil Pegawai DPRD DIY Tertimpa Pohon
A A A
YOGYAKARTA - Hujan lebat disertai angin cukup kencang melanda Kota Yogyakarta, siang ini. Hujan disertai angin itu membuat tumbang batang pohon sawo kecik di depan halaman sisi kanan Kantor DPRD DIY, Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Celakanya, di bawah pohon itu terdapat mobil Daihatsu Xenia warna hitam bernopol AB 1341 VB milik Anggoro Yudotomo, pegawai sekretariat DPRD DIY. Beruntung, mobil tersebut tidak mengalami kerusakan cukup berarti karena hanya tertimpa ranting kecil dan dedaunan.

"Ora popo kok, enggak tahu nanti kalau sudah dicuci ada yang lecet atau tidak," kata Anggoro, seusai memindahkan parkir mobilnya ke tempat yang lebih aman, Senin (23/2/2015).

Beberapa petugas keamanan DPRD DIY terlihat sibuk memindahkan ranting pohon yang tumbang. Mereka juga terlihat memindahkan beberapa motor yang ada di bawah pohon tersebut.

Informasi lain, di depan RS Bethesda Yogyakarta juga terdapat pohon tumbang yang menimpa mobil dan pengendara motor. Begitu juga di Jalan Palagan, Sleman, dan sekitar Stadion Maguwoharjo, Sleman, ada pohon tumbang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7715 seconds (0.1#10.140)