Goran Lolos Verifikasi

Senin, 23 Februari 2015 - 11:54 WIB
Goran Lolos Verifikasi
Goran Lolos Verifikasi
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC bisa bernapas lega setelah mendapat kabar Goran Ljubojevic lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Dengan begitu, maka kontrak yang ditandatangani Goran bersama Presiden Klub Dodi Reza Alex beberapa waktu lalu, resmi berlaku.

Memang pada kontrak yang ditandatangani sebelumnya terdapat klausul kontrak bisa dibatalkan jika sang pemain tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Hal itu dilakukan menyusul batalnya Laskar Wong Kito mendapat servis striker asal Uruguay, Cristian Vaquero, yang dinyatakan tidak lolos verifikasi.

“Mengantisipasi disalip klub lain dalam perekrutan, maka kita teken kontrak dengan pemain bersangkutan walaupun belum lolos verifikasi. Ternyata dia (Goran) lolos dan ia resmi sekarang milik kita,” kata Sekretaris Tim SFC Ahmad Haris. Dilanjutkannya, tes fisik merupakan rangkaian tes terakhir yang dilalui Goran dilaksanakan di Universitas Negeri Jakarta pada Jumat (20/2) lalu selama dua jam.

“Dia juga tidak terkendala soal regulasi klub seperti Vaquero. Semuanya telah selesai, Goran bisa bermain bersama kita di kompetisi nanti,” pungkasnya. Secara terpisah, Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan menyambut baik hasil verifikasi tersebut. Hartono mengaku, pihaknya saat ini bisa konsentrasi total menyusun komposisi pemain dibandingkan harus kembali berburu pemain.

“Sesuai dengan target dan jadwal kita. Semua pemain sudah dapat dan kita juga telah siap menjalani kompetisi,” kata Hartono. Kendati demikian, tim pelatih memang masih memberikan latihan ekstra kepada Goran untuk menyesuaikan dengan kebutuhan strategi tim. “Dia tinggal memahami pola permainan tim saja. Secara keseluruhan sudah baik,” pungkasnya.

M moeslim
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7129 seconds (0.1#10.140)