Sumsel Tuan Rumah Pra-PON

Sabtu, 21 Februari 2015 - 10:08 WIB
Sumsel Tuan Rumah Pra-PON
Sumsel Tuan Rumah Pra-PON
A A A
PALEMBANG - Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Sumsel dipercaya menjadi tuan rumah Pra-Pekan Olahraga Provinsi (PON) XIX Jabar 2016. Ajang seleksi PON tersebut akan digelar Oktober mendatang.

“Kita sudah terima surat resmi penunjukan tuan rumah dari Asosiasi Futsal Indonesia Pusat. Mereka percaya, karena kita sukses menyelenggarakan Pra-PON XVIII Riau 2012,” kata Islah Taufik Effendi ketua AFD Sumsel, kemarin.

Islah menuturkan, peserta Pra-PON yang akan ambil bagian di Palembang nanti, dari Provinsi Babel, Kepri, Bengkulu, Jambi, dan Sumsel sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah, Sumsel punya keuntungan tersendiri, seperti Pra-PON sebelumnya Bumi Sriwijayabisa melenggang.

Hanya saja, untuk venuenya, hingga saat ini masih belum diputuskan. Karena ada dua alternatif, antara GOR Ranau atau Palembang Sport and Convention Center (PSCC). “Atlet juga sedang dalam proses persiapan hasil dari kejuaraan daerah (kejurda) 2015 sekitar 25 orang. Selain itu kami akan melakukan seleksi lagi dalam Porprov nanti,” pungkasnya.

Muhammad moeslim
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5112 seconds (0.1#10.140)