Toyota Avanza Terbalik, 2 Tewas dan 2 Kritis

Jum'at, 20 Februari 2015 - 14:42 WIB
Toyota Avanza Terbalik, 2 Tewas dan 2 Kritis
Toyota Avanza Terbalik, 2 Tewas dan 2 Kritis
A A A
BATAM - Toyota Avanza dengan nopol BP 1801 EO warna merah hati terbalik di Jalan Trans Barelang Jembatan VI Barelang, Kecamatan Bulang, Batam, Jumat (20/2/2015) sekitar pukul 06.00 WIB.

Akibatnya, dua penumpang tewas, dua kritis, dan satu selamat. Semua korban kecelakaan tunggal ini dirawat di Rumah Sakit Camatha Sahidya (RSCS) Mukakuning.

Menurut informasi yang diperoleh, mobil yang dikendarai Sunandar oleng karena kecepatan tinggi saat melaju dari Batam ke Jembatan VI. Dua penumpang ,yakni Kristi Permana dan Verry Hansyah tewas dalam perjalan menuju rumah sakit.

Sementara, dua penumpang lainnya Alexander dan Yeni Amalisa kritis di UGG RSCS Mukakuning. Keempat korban ini warga Perumahan Pelita 7 Block G nomor 6, Lubukbaja. Para korban berencana pergi rekreasi ke Jembatan VI.

Mereka berangkat pagi-pagi dari rumah, namun sesampainya di lokasi kejadian mobil yang dibawa Sunandar tak mampu dikendalikan, sehingga terjungkal sampai 20 meter dari jalan raya. Kondisi mobil ringsek dan roda mobil berada di atas.

Salah seorang warga melihat kejadian tersebut, Gunawan langsung membawa korban ke rumah sakit. "Mobilnya sudah terbalik. Jarak 20 meter dari jalan raya," kata Gunawan di RSCS Mukakuning.

Gunawan menuturkan, dua korban menghembuskan napas terakhirnya saat diperjalanan. Kemudian dua korban lainnya masih kritis di rumah sakit.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)