Promo Amazing Dongkrak Tingkat Kunjungan Hingga 50%

Kamis, 19 Februari 2015 - 09:25 WIB
Promo Amazing Dongkrak Tingkat Kunjungan Hingga 50%
Promo Amazing Dongkrak Tingkat Kunjungan Hingga 50%
A A A
PALEMBANG - Sejak beroperasi pada akhir tahun 2011, Amanzi Waterpark yang berada di kawasan perumahan CitraGrand City telah menjadi salah satu ikon wisata terbaik dan diminati di Kota Palembang.

Ditambah dengan program promo Amazing, tingkat kunjungan terus terdongkrak naik hingga 50%. Adapun dalam rangka menyambut Imlek tahun ini,Amanzi Waterpark hadir dengan acara-acara seru yang dikemas dalam China I’m in Love pada 19-22 Februari ini.

Dipastikan, dalam empat hari tersebut tingkat kunjungan tembus 5.000 orang, mengingat jadwalnya bertepatan dengan jadwal Jumat Hemat Main di Amanzi (Jumanzi) dan akhir pekan. Chief of Operational Amanzi Waterpark Andri Yuliawan menjelaskan, China I’m in Love dipilih sebagai tema bulan ini bukan tanpa alasan. Sebab, perayaan Imlek berbarengan dengan masih melekatnya suasana hari kasih sayang di Februari.

“Selain menyuguhkan atraksi seru, Amanzi Waterpark juga memberikan berbagai kejutan lain yang istimewa, yakni parade bagi-bagi Angpao bagi para pengunjung,” terangnya di temui, kemarin. Bagi masyarakat yang ingin bermain di Amanzi Waterpar ktidak perlu khawatir dengan harga tiket masuk.

Sebab Amanzi selalu mengedepankan kebutuhan para pengunjung bahkan hingga harga tiket.Untuk harga tiket 19 Februari dipatok Rp70.000 per orang karena merupakan hari libur nasional. Lalu pada tanggal 20 Februari yang harganya memang masuk dalam program Amazing yakni hanya Rp25.000 perorang.

Kemudian untuk harga tiket 21 Februari Rp50.000 dan 22 Februari Rp70.000. Diakuinya, kajian harga tiket murah dilakukan pihaknya agar semua kalangan bisa menikmati bermain di Amanzi Water Park, tidak terkecuali para pelajar. Program promo Amazing di hari Selasa, Rabu,dan Kamis harga tiket menjadi Rp35.000 dari Rp50.000 perorang.

Khusus di hari Jumat diberlakukan Jumanzi dengan harga tiket Rp25.000 dari harga normal Rp50.000 per orang.“Kami memang kembali memberikan promo Jumanzi karena banyaknya permintaan dari Amanzi Hunters (sebutan untuk pengunjung Amanzi).Promo ini sudah kami berlakukan mulai 6 Februari lalu hingga 27 Maret mendatang dan responsnya memang luar biasa sampai naik 50%. Untuk Jumat besok saja sudah ada booking 1.000 orang,” sebut Andri. Head of Marketing Fabianus Ardiantara menambahkan, padaa cara Imlek di Amanzi nanti akan ada pertunjukkan Barongsai, Wushu, Shanghai Dancers,Zimbakustik, China Street Magician, lomba tenis meja diair dan atraksi Water Dragonatau naga air.

Tidak lupa juga maskot Zimba dan Cora juga ikut tampil selama empat hari tersebut. “Karena itu, bagi yang suka menonton pertunjukan atau atraksi dan lomba-lombadi sarankan tidak melewatkan acara ini,” imbuhnya.

Selain Jumanzi, Amanzi juga hadir dengan kejutan baru yaitu ekstrakurikuler bagi sekolah-sekolah di Palembang yang ingin mengadakan outbound atau family gathering, tentunya juga ada penawaran harga yang spesial. “Kalau masih penasaran hubungi 0711-7441 -199 saja, tim kami akan bantu memberikan informasi,” ujar Jack sapaan akrab dari Fabianus Ardiantara mengakhiri percakapan.

Yulia savitri
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3041 seconds (0.1#10.140)