Polisi Itu Tewas Overdosis Narkoba

Selasa, 17 Februari 2015 - 23:32 WIB
Polisi Itu Tewas Overdosis Narkoba
Polisi Itu Tewas Overdosis Narkoba
A A A
RIAU - Teka-teki kematian Brigadir Megi Satria, anggota Paminal Propam Polda Riau yang didapati tewas di depan sebuah klinik Rizki Medika, di Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau, terjawab sudah.

Hal itu diketahui setelah jajaran kepolisian Polda Riau mengamankan dua orang yang semula diketahui sebagai orang tidak dikenal, yang mengantar Megi Satria ke klinik, dan menghilang dengan alasan memberitahu keluarga korban.

Keduanya orang tidak dikenal itu ternyata adalah anggota polisi, diketahui bernama Brigadir BR dan Brigadir SN. Keduanya adalah teman satu angkatan Brigadir Megi.

Dari pengakuan keduanya, polisi baru mengetahui jika ketiga anggota polisi ini melakukan pesta narkoba jenis sabu, di rumah Brigadir SN, pada Jumat lalu, di daerah Kulim, Pekanbaru.

Melihat Brigadir Megi overdosis setelah memakai narkoba, keduanya lalu mengantarnya ke klinik, dan meninggalkan jenazah Megi diteras sebuah klinik.

Akibat perbuatannya, kedua anggota polisi ini terancam dikenakan sanksi kode etik dan sanksi Undang-undang Narkotika. Keduanya terancam hukuman berat dan pemecatan sebagai anggota Polri.

Sementara itu, pihak keluarga Brigadir Megi enggan melakukan autopsi terhadap jenazah Megi. Pasca tewasnya Brigadir Megi, Polda Riau akan melakukan tes urine bagi anggotanya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3578 seconds (0.1#10.140)