Kecelakaan di Tol Pasteur, Pengemudi Avanza Tewas

Senin, 16 Februari 2015 - 13:42 WIB
Kecelakaan di Tol Pasteur, Pengemudi Avanza Tewas
Kecelakaan di Tol Pasteur, Pengemudi Avanza Tewas
A A A
BANDUNG - Seorang pengemudi mobil Toyota Avanza B 1535 UFU, M Zufri Ramsyi (22), tewas seketika setelah mobil yang dikemudikannya 'terbang' ke jalur berbeda di Tol Pasteur KM 4.600 yang berada di Kampung Baros, Kelurahan Leuwi Gajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono membeberkan, tabrakan yang terjadi pada Senin (16/2/2015) sekitar pukul 7.30 WIB tersebut diduga disebabkan korban mengendarai mobilnya dalam kecepatan tinggi hingga kehilangan kendali.

"Awalnya mobil korban itu datang dari arah Bandung menuju Jakarta (jalur B) dengan kecepatan tinggi. Saat di TKP mobil menabrak dan melewati median ‎jalan hingga berpindah ke jalur sebelahnya atau jalur A (Jakarta-Bandung)," jelas Pudjo dalam pesan singkatnya.

Saat 'terbang' ke jalur A, mobil korban langsung mendarat dan menabrak Bus Pariwisata K 1420 DC. "Korban pun meninggal dunia di TKP," katanya.

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian, korban adalah‎ seorang karyawan swasta. Korban tercatat sebagai warga Kadipolo RT 3 RW 35, Desa Sendang Tirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban telah dibawa ke Kamar Mayat RS Hasan Sadikin.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)