Anak Sandera Ayah Ditembak Polisi

Kamis, 12 Februari 2015 - 22:32 WIB
Anak Sandera Ayah Ditembak Polisi
Anak Sandera Ayah Ditembak Polisi
A A A
PAMEKASAN - Anggota Polres Pamekasan akhirnya berhasil melumpuhkan Misnawi, pelaku penyanderaan terhadap ayah kandungnya sendiri. Pelaku dilumpuhkan dengan tembakan di bahu oleh tim penembak jitu sekitar pukul 17.20 WIB.

Upaya pelumpuhan berlangsung dramatis. Bahkan polisi sempat mengeluarkan tiga tembakan gas air mata ke arah pelaku. Namun pelaku semakin bringas dan mengancam akan menggorok bapaknya.

Polisi akhirnya melumpuhkan pelaku dengan timah panas. Pelaku pun menyerah dan berhasil diamankan petugas kepolisian dan digiring ke Mapolsek Proppo. Sementara korban dilarikan ke puskesmas.

Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha mengatakan, pihaknya terpaksa melumpuhkan pelaku karena upaya negosiasi oleh keluarga dan pihak kepolisian tak digubris pelaku. "Kami sudah tawarkan uang dan jaminan keamanan tapi tidak digubris," kata Sugeng kepada wartawan, Kamis (12/02/2015)

Polisi dan keluarga juga sudah meminta bantuan dari salah satu kiai. Tetapi upaya itu tidak berhasil. Sebab, kiai Lukman justru pingsan di depan pelaku.
"Akhirnya kita tembak kedua bahu pelaku, kita belum tahu pelaku tewas atau tidak," tandasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Misnawi tega menyandera ayahnya dengan menodongkan pisau dapur di rumahnya tanpa alasan yang tak jelas. Bahkan korban mengalami luka di leher akibat tergores pisau pelaku.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4596 seconds (0.1#10.140)