Geger, Mayat Mengambang di Sungai Cigadung

Senin, 02 Februari 2015 - 14:52 WIB
Geger, Mayat Mengambang di Sungai Cigadung
Geger, Mayat Mengambang di Sungai Cigadung
A A A
SUBANG - Warga Blok Tambo, RT 14/03, Desa Rancaudik, Kecamatan Tambakdahan, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita muda mengambang di Sungai Cigadung, Minggu 1 Januari 2015 petang, pukul 18.00 WIB.

Saat pertama kali ditemukan warga, kondisi mayat yang berciri-ciri menggunakan kaos warna putih, dan bercelana legging pendek warna biru itu sudah bengkak.

Kapolsek Binong AKP Bambang Hermansyah yang didampingi Kanit RA Gani mengungkapkan, mayat pertama ditemukan oleh dua petani asal Kecamatan Tambakdahan, yakni Wirsad (60), warga Kampung Sukamaju, dan Sarya (35), warga Kampung Kertajaya.

"Keduanya sempat kaget, lalu melaporkan penemuan mayat itu kepada aparat desa dan Polsek Binong. Petugas lalu mengecek ke TKP dan selanjutnya membawa jenazah ke RSUD Subang untuk diautopsi," ujar Bambang, Senin (2/2/2015).

Berdasarkan hasil penyelidikan dan olah TKP diketahui, identitas mayat tersebut yakni Icih (30), warga Kampung Cangkring, RT 05/02, Desa Bojongkeding, Kecamatan Tambakdahan.

Sebelum tewas, Icih sempat dilaporkan oleh keluarganya telah meninggalkan rumah, dan menghilang tanpa diketahui rimbanya sejak Jumat 30 Januari 2015, pukul 05.00 WIB.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban semula pergi dari rumah untuk membeli sarapan pagi dengan mengendarai motor Vario merah bernopol T 2440 UI. Saat pergi, korban mengenakan kaos putih dan celana legging pendek warna biru.

Namun, hingga Minggu korban tidak juga pulang, dan dinyatakan hilang, sampai akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat, mengambang di Sungai Cigadung.

Sementara motor korban ditemukan polisi berada di pinggir pesawahan, tak jauh dari lokasi penemuan jasad. Polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian korban. Dugaan sementara, korban meninggal akibat bunuh diri.

"Untuk memastikan penyebab kematian korban, kami menunggu hasil autopsi. Tapi hasil penyelidikkan, enggak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kami menduga, korban meninggal akibat bunuh diri," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5351 seconds (0.1#10.140)