Pengendara Motor Tewas Dilindas Bus

Minggu, 01 Februari 2015 - 11:59 WIB
Pengendara Motor Tewas Dilindas Bus
Pengendara Motor Tewas Dilindas Bus
A A A
SAMPANG - M Soleh (50) seorang pengendara motor tewas usai dilindas bus S 7169 UA di Jalan Jaksa Agung Suprapto, depan kantor MUI Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (1/2/2015).

Korban yang tinggal di Jalan Merapi, Sampang itu kondisinya sangat mengenaskan. Kepala pecah dan ada beberapa bagian tubuh yang berserakan di jalan.

Salah seorang saksi mata, Ridoi, menyatakan korban yang mengendarai motor M 6631 PB melaju dari arah barat.

Begitu juga dengan bus yang dikemudikan Suparto (64) warga Pasuruan melaju dari arah barat, yang posisinya berada di belakang korban.

"Laju bus dan sepeda motor tidak terlalu kencang, lalu pengemudi bus mengklakson (membunyikan bel). Kemungkinan pengendara motor ini panik lalu kena serempet dan jatuh ke kanan selanjutnya dilindas bus," timpal Ridoi.

Menurut Ridoi, akibat kecelakaan tersebut korban langsung tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Banyak darah berceceran di jalan. Bahkan, terdapat beberapa bagian tubuh korban di jalan karena terpotong.

"Warga menutupi tubuh korban dengan kain. Kecelakaan maut ini membuat arus lalu lintas di lokasi macet. Karena ada petugas yang melakukan evakuasi terhadap korban," paparnya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polsek Sampang Kota. Petugas juga sudah mengamankan sopir bus untuk dimintai keterangan demi kepentingan penyelidikan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)