Pascakebakaran, Aktivitas di Bandung Indah Plaza Normal

Rabu, 28 Januari 2015 - 14:52 WIB
Pascakebakaran, Aktivitas...
Pascakebakaran, Aktivitas di Bandung Indah Plaza Normal
A A A
BANDUNG - Pascakebakaran yang menimpa toko tas dan sepatu wanita, Misyelle, di Lantai 2 Mal Bandung Indah Plaza (BIP), pihak manajemen memastikan aktivitas telah kembali normal.

"Aktivitas sudah kembali normal. Pengunjung dan pegawai sudah diperbolehkan beraktivitas tadi mulai pukul 13.30 WIB," kata Manajer Marketing Komunikasi (Markom) Mal BIP Andri Wibowo, Rabu (28/1/2015).

Menurutnya, aktivitas kembali normal setelah mendapat rekomendasi dari pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang menyatakan tidak ada lagi titik api yang dapat berpotensi menyebabkan kebakaran susulan.

"Saat ini asap yang mengepul di lantai dasar sampai lantai 3 sudah bisa teratasi, semua ventilasi dan hexos kita pergunakan agar asap bisa keluar," jelasnya.

Disinggung soal korban, Andri memastikan tidak ada korban dalam kejadian tersebut. "Tidak ada korban, semua proses evakuasi lancar dan semuanya proses jual beli berjalan lancar," bebernya.

Lebih lanjut Andri mengatakan‎, Mal BIP akan terus melakukan evaluasi untuk mengantisipasi kejadian serupa. Selain itu, pihaknya juga memastikan simulasi kebakaran yang telah berlangsung setiap satu tahun sekali akan terus dilakukan.

Diberitakan sebelumnya, pengunjung dan pegawai di Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka, Kota Bandung, berhamburan menyelamatkan diri saat kebakaran menimpa salah satu toko yang berada di lantai 2, Rabu (28/1/2015).

Sal‎ah seorang pegawai toko di BIP, Yulia (20), mengungkapkan, api muncul dari Toko Misyelle yang menjual tas dan sepatu wanita di lantai dua gedung sekitar pukul 11.30 WIB.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)