Tabrak Lori Pengangkut Es Batu, Corolla Ringsek

Rabu, 28 Januari 2015 - 11:07 WIB
Tabrak Lori Pengangkut Es Batu, Corolla Ringsek
Tabrak Lori Pengangkut Es Batu, Corolla Ringsek
A A A
BATAM - Lori Isuzu warna putih nopol BP 8577 DC yang mengangkut es batu mendadak mogok di tengah Jalan R Suprapto, Sagulung, Batam, Kepri. Akibatnya, mobil Toyota Corolla warna emas nopol BP 1489 ZB yang ada di belakang menabrak lori tersebut.

Akibat kejadian pada Rabu (28/1/2015) pagi tersebut, mobil Corrolla hancur di bagian depan. Kemacetan pun terjadi.

Informasi yang diperoleh, lori pengangkut es batu diketahui mogok setelah tanjakan di depan Dam ATB Mukakuning. Sementara, Toyota Corolla tak mampu menghindari lori yang mogok mendadak itu.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kejadian itu membuat kemacetan panjang dari arah Mukakuning menuju Batuaji. Sementara arah sebaliknya normal.

Sopir lori es batu, Rikson Pasaribu (27) mengatakan, mobil yang dikendarainya tiba-tiba mogok di tengah jalan karena tak kuat melalui tanjakan jalan.

"Mogok di tengah jalan tak kuat. Tadi saat ngoper gigi tak bisa naik, langsung berhenti," kata Rikson di lokasi kejadian.

Rikson menuturkan, belum sempat membuat tanda bagi pengendara lain, tiba-tiba mobil Corolla sudah menabrak. Kata Rikson, es batu ini dibawa dari Batam Centre, rencananya disebarkan kepada pelanggan di daerah Batuaji.

Di tempat yang sama, sopir Toyota Corolla Fajrul Hakim (19) mengatakan, lori pengangkut es batu itu berhenti mendadak.

"Lorinya bermuatan penuh. Mobil itu mogok, tadi tak terhindari lagi. Mundur tiba-tiba saja lorinya, saya lihat dari jauh mobilnya berjalan normal," kata Fajrul.

Fajrul menduga, lori pembawa es batu ini kelebihan muatan, sehingga tak mampu melalui tanjakan ini. Mobil Fajrul ringsek setelah menabrak ekor lori itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7850 seconds (0.1#10.140)