Leher Kepala Dusun di Riau Ditebas Warga

Kamis, 22 Januari 2015 - 18:55 WIB
Leher Kepala Dusun di Riau Ditebas Warga
Leher Kepala Dusun di Riau Ditebas Warga
A A A
PEKANBARU - Seorang Kepala Dusun (Kadus) bernama Jaya Putra Damanik (50) tewas mengenaskan saat terlibat keributan dengan seorang warganya. Kepala Dusun (Kadus) Bangun Jaya, Desa Sei Tapah, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, itu tewas dengan kepala nyaris putus akibat lehernya ditebas dengan golok oleh pelaku

"Korban tewas di lokasi kejadian dengan lehernya nyaris putus. Pelakunya adalah R (30), warga setempat," kata Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir AKP Eka Ariandy Putra, Kamis (22/1/2015).

Kejadian itu bermula saat dini hari tadi keduanya jumpa di sebuah warung milik Iyok. Menurut keterangan saksi, keduanya terlibat pertengkaran hebat dan nyaris adu jotos. Namun, belum diketahui apa penyebab mereka berseteru.

Melihat ada keributan, sejumlah warga melerai keduanya. Kemudian warga membawa pelaku R pulang ke rumahnya.

Ternyata, bara dendam masih berada di hati R. Satu jam kemudian, tanpa sepengetahuan warga, dia kembali ke lokasi dan di sana masih ada Kadus Jaya Putra Damanik.

"Kemudian tanpa basa-basi, pelaku langsung menebas leher korban dengan golok yang dibawanya dari rumah hingga leher korban nyaris putus," ucapnya.

Seusai menghabisi korban, pelaku langsung melarikan diri. "Saat ini kita sedang memburu pelaku," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)