Jalan Pasar Klinik Perlu Pembenahan

Selasa, 20 Januari 2015 - 10:16 WIB
Jalan Pasar Klinik Perlu Pembenahan
Jalan Pasar Klinik Perlu Pembenahan
A A A
PALEMBANG - Kawasan Jalan Pasar Klinik, Kelurahan 7 Ulu Palembang, perlu pembenahan dari pemerintah.

Sebab, kawasan tersebut terkikis dan berlubang, lantaran selama ini kerap menjadi jalan alternatif yang sering dilintasi masyarakat untuk menghindari kemacetan Simpang Empat Jakabaring. Amir, 43, salah seorang pedagang setempat mengatakan, jalan yang sering mendapat perbaikan tersebut hanya bertahan beberapa waktu saja.

“Belum setahun diperbaiki sudah berlubang lagi. Mungkin karena terlalu ramai mobil yang lewat,” ungkapnya kepada KORAN SINDO PALEMBANG, kemarin. Menurutnya, jalan tersebut merupakan jalan utama masyarakat Seberang Ulu menuju pasar tumpah, kini semakin ramai lantaran banyak warga yang lewat ketika terjadi kemacetan lalu lintas dari arah Ampera. Simpang Pasar Klinik, sambung dia, menghubungkan Jalan Sukarjo Harjowardoyo dan Jalan KH Azhari,menuju kejalan utama KH Wahid Hasyim.

Di tempat terpisah, anggota DPRD Palembang, Siti Suhaepah mengatakan, Pasar Klinik merupakan pasar tradisional yang sudah cukup lama keberadaannya di kawasan tersebut.

Hampir seluruh warga Seberang Ulu menjadikan pasar tersebut sebagai pasar utama untuk membeli sembako. “Tapi melihat kondisi jalannya yang sudah rusak, sudah seharusnya ke depan untuk diperbaiki pemeritah,”katanya.

Muhammad Uzair
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)