Siswi SMA Dihamili Teman Facebook

Senin, 19 Januari 2015 - 16:02 WIB
Siswi SMA Dihamili Teman Facebook
Siswi SMA Dihamili Teman Facebook
A A A
MALANG - Terjun dalam pergaulan bebas, siswi Kelas I SMA di Malang, hamil empat bulan. Setelah hamil, korban ditinggal kekasih yang dikenalnya di jejaring sosial Facebook.

Sekolah tempat korban menuntut ilmu pun tidak mau menanggung malu. Korban pun terancam dikeluarkan dari sekolah. Hingga akhirnya, korban melaporkan kekasihnya tersebut ke kantor polisi.

"Saya kenal dia lewat FB, namanya Eka," kata korban di hadapan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang, Senin (19/1/2015).

Ditambahkan dia, perkenalan mereka terjadi pada Desember 2014. Merasa cocok, keduanya sepakat untuk pacaran. Karena dorongan cinta tersebut, kedua pasangan muda ini pun berhubungan badan.

Perbuatan pertama dilakukan di rumah tersangka, di Desa Sengreng Kecamatan Sumberujung, Kabupaten Malang. Saat itu, korban dijemput tersangka di sekolahnya, lalu diajak ke rumah tersangka.

"Kejadian pertama bulan Januari lalu. Setelah itu, setiap kali bertemu, kami selalu melakukan hubungan tersebut," katanya.

Asik bermesum ria, korban tidak sadar jika dirinya telah hamil empat bulan. Mengetahui pacarnya hamil, Eka bukannya senang, tapi malah melarikan diri dari perbuatannya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 81 dan Pasal 82 UU RI Tahun 2014 Tentang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)