Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan dekat Terminal Kuningan

Rabu, 07 Januari 2015 - 18:29 WIB
Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan dekat Terminal Kuningan
Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan dekat Terminal Kuningan
A A A
KUNINGAN - Warga Desa Kertawangunan, Kecamatan Kuningan, dihebohkan dengan temuan mayat pemuda penuh luka tusuk di pinggir jalan raya menuju Terminal Tipe A Kuningan, Rabu (7/1/2015).

Berdasarkan informasi dihimpun, mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB oleh seorang warga bernama Safei yang tengah lari pagi.

Dia terkejut saat melintasi jalan tersebut melihat sesosok tubuh dalam keadaan tertelungkup dan sudah tak bernyawa.

Temuan tersebut pun langsung dikabarkan kepada warga sekitar hingga akhirnya petugas Polres Kuningan tiba di tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan tubuh korban, petugas menemukan sedikitnya lima tusukan benda tajam yaitu pada tangan, perut dan dada.

Dalam penyelidikan tersebut, petugas juga menemukan sebuah dompet tak jauh dari tubuh korban dengan terdapat KTP atas nama seorang pemuda asal Karawang.

Namun setelah dicocokkan wajah korban dengan foto yang tertera pada KTP tersebut, ternyata tidak sama.

"Awalnya kami menduga KTP yang terdapat pada dompet tersebut adalah milik korban. Namun setelah dicocokkan wajah dan diperkuat dari hasil tes sidik jari, ternyata berbeda," ujar Pjs Kasatreskrim Polres Kuningan AKP Herrie Pramono.

Dijelaskan Herrie, dari hasil penelusuran berdasarkan tes sidik jari, diketahui korban bernama Wahid Kurniawan Sugiarta (25) warga Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Data tersebut berbeda dengan data yang tertera pada KTP yang juga warga Karawang namun nama dan alamat yang berbeda.

"Untuk sementara identitas yang tertera dalam KTP belum dapat kami informasikan, karena akan kami dalami untuk penyelidikan lebih lanjut. Kami sudah melakukan koordinasi dengan Polres Karawang terkait kasus tersebut termasuk mencari keberadaan keluarga korban," ungkap Herrie.

Sedangkan terhadap jenazah Wahid, lanjut Herrie, saat ini masih disimpan di Kamar Mayat RSUD '45 Kuningan untuk keperluan autopsi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5750 seconds (0.1#10.140)